contact-agen-bola

|Friday, October 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mateo Kovacic Membuka Peluang KEmbali Lagi Ke Serie A 

mateo kovacic

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Di musim ini Mateo Kovacic menjalani musim yang tidak memuaskan bersama Real Madrid dan rumor beredar dirinya akan hengkang kembali ke Italia. Kemungkinan hal itu bisa terjadi di musim panas ini.

Gelandang asal Kroasia ini hengkang dari Inter Milan di awal musim panas lalu dan bergabung dengan Real Madrid ketika masih ditangani oleh Raffael Benitez. Namun Kovacic sendiri mengalami kesulitan untuk bisa mendapatkan posisi di tim utama Madrid dengan hanya sempat tampil sebanyak 34 laga dan mencetak satu gol berserta dua assist.

Namun sejak Real Madrid ditangani oleh Zinedine Zidane, Kovacic baru sempat bermain sebanyak 14 kali di semua ajang kompetisi. Pemain berusia 22 tahun itu bahkan tidak termasuk dalam skuat yang bermain melawan Atletico Madrid di laga babak final Liga Champions, Sabtu (28/5/2016).

“Sejauh ini adalah musim yang sulit untukku. Aku menyesal meninggalkan Inter, tapi Real adalah sebuah tim yang hebat. Aku masih sangat muda ketika tiba di sini tapi aku sudah mengambil banyak pengalaman,” kata Kovaic kepada FCInternews, yang dikutip AS.

“Aku baik-baik saja, aku memainkan banyak pertandingan, aku sudah mengira akan menjalani berbagai kesulitan,” lanjut dia.

AC Milan yang dirumorkan akan menjadi salah satu tim yang tertarik dengan Kovacic. Adriano Galliani wakil presiden AC Milan bahkan dikabarkan hadir dalam laga semifinal Liga Champions Madrid melawan Manchester City untuk melakukan negosiasi.

“Milan? Segalanya bisa terjadi dalam hidup ini, tapi untuk sekarang aku tidak memikirkan hal itu,” kata Kovacic.

“Piala Eropa segera tiba, dan aku masih punya lima tahun tersisa di kontrakku.”

Leave a Response