contact-agen-bola

|Tuesday, May 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mathieu Debuchy Resmi Bergabung Dengan “The Gunner” 

Mathieu Debuchy image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Akhirnya kepastian transfer salah satu pemain yang bersinar di piala dunia Brazil, yaitu Mathieu Debuchy, terlaksana. Pemain yang berposisi sebagai bek kanan tersebut akan bermain untuk Arsenal di musim yang akan datang di kompetisi liga primer Inggris 2014/2015.

Mathieu Debuchy memang menjadi salah satu pemain yang sedang diincar oleh beberapa tup top Eropa setelah menampilkan peforma yang bagus di piala dunia di Brazil. Debuchy juga membawa Prancis sampai ke babak perempat final sebelum dikalahkan oleh Jerman 1-0.

Ketika Prancis bermain di babak penyisihan group piala dunia, Prancis bermain bagus dan mencetak gol yang banyak ketika melawan tim-tim Negara lain.

Mathieu Debuchy termasuk salah satu pemain Prancis yang tidak tergantikan di timnas prancis. Di Arsenal Mathieu Debuchy akan menggantikan posisi Bacary Sagna, yang memilih pindah ke Manchester City. Mathieu Debuchy akan diberikan kontrak jangka panjang di Arsenal.

Menurut berita yang beredar, Mathieu Debuchy ditebus oleh Arsenal dari Newcastle sebesar 12 juta pounds. Saya sangat gembira dapat bergabung dengan salah satu klup top di liga Inggris dan Eropa, kata Debuchy.

Pemain yang berumur 28 tahun tersebut mengaku sangat antusias dilatih oleh salah satu pelatih terbaik di dunia, Arsene Wenger. Mulai musim depan, saya dapat bermain kembali di Liga Champion yang sangat saya idam-idamkan.

Bermain di liga Champion merupakan dambaan semua pemain, atmosfer di liga champion memang sangat dashyat. Di Arsenal, Debuchy akan bergabund dengan rekan setim nya yang bermain di timnas Prancis juga, yaitu Oliver Giroud.

Arsenal juga baru saja menyelesaikan transfer dari Alexis Sanchez. Arsenal juga memiliki beberapa pemain Jerman yang baru saja membawa Negara mereka menjadi juara di piala dunia Brazil.

Arsenal akan menjadi salah satu kandidat juara Liga Primer di Musim depan, jika melihat komposisi pemain yang mereka miliki saat ini. Ada Lukas Podolski, Mesut Ozil, Per Mertesacker, dan duo youngster Serge Gnabry dan Thomas Eisfeld.