contact-agen-bola

|Sunday, July 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mattia Destro Banyak Diminati Di Bursa Transfer Musim Panas Ini 

Mattia-Destro

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

As Roma bisa dipastikan hampir mau melepas Mattia Destro karena pemain ini begitu banyak diminati di bursa transfer . Klub seperti Chelsea juga dirumorkan tertarik dengan penyerang berusia 24 tahun berkebangsaa Italia ini. Destro yang pernah menjadi top skorer Roma di musim 2013/2014 lalu, di musim panas ini dia resmi kembali ke klub asal Ibukota Italia, setelah satu musim lalu dia bermain dengan AC Milan sebagai pemain pinjaman. Di Milan Destro hanya berhasil mencetak 3 gol dari 15 pertandingan Milan di Serie A.

Meskipun begitu, Rudi Garcia pelatih Roma sudah tidak memasukkannya ke bangian dari tim untuk rencana Roma di musim depan. Melepas Destro yang pernah belajar di akademi Inter Milan dipercaya sebuah keniscayaan, terlebih lagi karena Destro banyak diminati klub lain.

Kabarnya dia juga sempat diminati beberapa klub seperti AS Monaco, Wolfsburg, Schalke, dan West Ham United, tetapi Destro masih menolak tawarannya karena masih ingin bermain di Italia. Destro juga diminati oleh Fiorentina seperti yang dilansir oleh Football Italia.

Terkait masalah ini, muncur rumor kalau Chelsea meminta Roma untuk menjual Destro kepada mereka, karena Roma juga meminati pemain Chelsea yang musim lalu dipinjamkan Chelsea ke Fiorentina, Mohamed Saleh.

Menurut laporan dari Corriere dell Sport dan Sky Sport Italia, sudah ada kontak pertama yang dilakukan pihak ROma dengan klub Chelsea, juga dengan Salah yang di London. Tawarannya pihak Chelsea meminta Destro sedangkan pihak Roma ingin meninginkan tenaga Salah.

Jika kedua pihak setuju, Chelsea akan memberikan kesempatan untuk Destro untuk bisa tampil bersama Fiorentina yang merupakan klub idolanya, namun hak kepemilikan Destro tetap menjadi milik Chelsea.

Sepanjang karier sepakbolnya Destro sudah bermain sebanyak 132 laga bersama Siena, Genoa, Roma dan Milan dengan total ada 48 gol yang dibuatnya.