contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Matuidi Tetap Bahagia Di PSG Walaupun Gagal Ke Juventus 

matuidi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Blaise Matuidi gelandang tengah dari Paris Saint-Germain mengaku memang sempat ada keinginan untuk bisa bergabung dengan Juventus. Namun sayangnya proses transfer ke Juventus tidak terwujudkan karena pihak PSG tidak mau melepaskannya.

Matuidi merupakan salah satu incaran dari Juventus di musim panas lalu. Juventus yang sangat menginginkan Matuidi untuk menggantikan peran dari Paul Pogba yang hengkang dan bergabung dengan Manchester United.

Tawaran dari Juventus sempat sudah disetujui oleh Matuidi namun pihak PSG selaku pemilik sang pemain tidak mau melepaskannya dan bahkan beberapa kali menegaskan hal yang sama.

Matuidi juga sudah memberikan penjelasan kalau pihak PSG dan terutama sang pelatih, Unai Emery sudah memberikan penjelasan kepada dirinya kenapa tidak mau melepaskannya. Matuidi sendiri bisa menerima penjelasan tersebut dan merasa tidak kecewa walaupun keinginannya bergabung dengan Juventus tidak terwujudkan.

“Ada penawaran nyata saat itu. Ya, pada satu titik tertentu saya sempat mengingingkan pergi. Klub memutuskan sebaliknya dan kami harus menerima itu,” kata Matuidi kepada LeParisien.

“Saya tahu bahwa ada kepercayaan besar yang diberikan kepada saya. Kami menjalani sejumlah diskusi yang sangat panjang dengan pelatih. Masukannya sangat berarti untuk klub ketika mereka membuat keputusan.”

“Benar bahwa periode tersebut sedikit rumit, karena saya punya keinginan dan itu tidak terwujud. Tapi saya tidaklah sedih di PSG, tidak sama sekali. Saya sangat bahagia,” imbuhnya sebagaimana dikutip Football Italia.

Di musim lalu Matuidi merupakan pemain pilihan utama PSG di lini tengah dengan tercatat tampil 48 laga di semua ajang kompetisi dan berhasil mencetak lima gol dan juga sembilan assist. Namun di musim ini dirinya selalu menjadi pemain pengganti dari tiga laga awal yang sudah dilakoni oleh PSG.

Related posts:

Leave a Response