contact-agen-bola

|Wednesday, June 28, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Maurizio Sarri Pelatih Terbaik Serie A 2015/2016 

maurizio sarri

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Maurizio Sarri berhasil mendapatkan penghargaan pelatih terbaik Serie A musim 2015/2016 lalu atau Panchina d’Oro. Musim lalu Sarri berhasil membawa Napoli finis sebagai runner-up dari klasemen akhir Serie A 2015/2016.

Panchina d’Oro atau dalam bahasa Inggris disebut Golden Bench adalah penghargaan bagi para pelatih terbaik di ajang Serie A berdasarkan dari voting-voting pelatih-pelatih lainnya.

Sarri berhasil mengalahkan Massimiliano Allegri pelatih dari Juventus dan juga Eusebio di Francesco pelatih Sassuolo.

“Ini sangat memuaskan, karena jurinya berisi para pelatih. Tentu saja di karier Anda, Anda ingin poin bukan hadiah-hadiah,” kata Sarri kepada Tuttomercatoweb dikutip Agenbola

“Meski demikian ini sangat memuaskan secara pribadi dan untuk sekali ini, saya finis di atas Max! Saya sih tidak memperkirakan ini, umumnya penghargaan ini diberikan kepada mereka yang memenangi liga,” imbuhnya.

Gelar tersebut sudah empat musim terakhir dimenangkan oleh pelatih dari Juventus yaitu Antonio Conte tiga kali dan satu kali oleh Allegri. Terkait persaingan dengan Allegri memang Sarri belum pernah sama sekali membawa Napoli unggul dari Juventus di akhir musim ini.

Kedua pelatih ini juga sempat bersaing di Leg Pro pada musim 2007/2008 lalu dimana sassuolo bersama Allegri berhasil menjadi juara mengalahkan Sarri yang bersama Hellas Verona hanya dalam lima laga setelah meraih hasil yang buruk.

Persaingan kedua pria ini berlanjut di ajang Serie A dengan Sarri menangani Empoli kemudian berlabuh ke Napoli, sedangkan Allegri bersama dengan Juventus. Selama bersama Napoli,Sarri hanya mampu finis posisi dibawah Allegri.

Kedua pelatih ini akan saling berhadapan selepas jeda laga internasional, dimana Napoli akan menjamu Juventus di San Paolo, Senin (3/4/2017) dinihari WIB. Sarri juga mengakui laga berat bagi Napoli menjamu pasukan dari Allegri.

“Sayangnya secara level di lapangan Juventus itu sangat tinggi. Selalu sulit mengalahkan mereka di atas lapangan,” ujarnya.

“Bagaimanapun tim yang diturunkan Juventus, itulah yang terkuat di Italia. Kami cuma bisa berharap ada penurunan dari mereka di beberapa musim ke depan,” tandasnya.

Related posts:

Leave a Response