contact-agen-bola

|Wednesday, August 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mauro Icardi DiSkor Dua Laga 

mauro icardi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mauro Icardi kapten dari Inter MIlan mendapatkan hukuman skorsing untuk dua laga. Icardi dinyatakan bersalah terkait dengan ulahnya ketika laga derby D’Italia akhir pekan ini.

Hukuman tersebut berawal dari kekalahan Inter Milan ketika melawan Juventus pada hari Senin, 6 Februari 2017 di Turin. Inter harus mengakui kemenangan tipis 0-1 dari Juventus lewat gol tunggal Juan Cuadrado ketika di babak pertama laga.

Ketika di akhir laga, ICardi terlihat sangat marah dan emosional karena kekalahan Inter. Pada Rekaman terlihat Icardi menendang bola ke arah dari Nicola Rizzoli wasit yang memimpin laga tersebut dan dinilai sudah menghina Rizzoli.

Walaupun ICardi tidak mendapatkan secara langsung mendapatkan kartu merah di laga tersebut. Namun pihak otorisasi Serie A mengumunkan secara resmi kalau Icardi diberikan sanksi skorsing dua laga bersama Inter Milan dan dipastikan ICardi akan absen dalam laga Inter berhadapan dengan Empoli dan Bologna.

Selain sanksi dilarang tampil dua laga, ICardi juga mendapatkan denda senilai 10 ribu euro.

Selain Icardi, Inter Milan juga dipastikan kehilangan Perisic. Perisic harus absen karen mendapatkan kartu merah di laga tersebut.

Pihak Inter MIlan saat ini sedang berusaha untuk mengajukan banding terkait hukuman dari Mauro Icardi.

“Mengikuti sanksi disiplin yang dikenakan terhadap pemain kami, Mauro Icardi dan Ivan Perisic, Inter Milan mengumumkan kalau klub meminta menilik laporan wasit sebelum memutuskan apakah perlu atau tidak untuk secara resmi mengajukan banding.” Begitulah pernyataan klub.

Leave a Response