contact-agen-bola

|Thursday, August 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mauro Icardi Ingin Bersama Inter Milan Selamanya 

mauro icardi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mauro Icardi kapten sekaligus striker andalan dari Inter Milan mengatakan tidak berhasrat untuk berganti klub dalam sisa karier profesional saat ini. Icardi mengatakan ingin bisa membantu Inter Milan kembali meraih gelar juara Liga Champions lagi.

Pemain 24 tahun itu bergabung dengan Inter Milan sejak hengkang dari Sampdoria di tahun 2013 lalu. Sejauh ini Icardi selalu menjadi andalan utama dari Inter Milan di lini depan walaupun performa Inter masih belum stabil sampa saat ini.

Selain itu Kontrak Icardi juga masih ada sampai 2021 nanti. Sekaligus juga membantah terkait rumor Icardi diminati oleh Chelsea dan Paris Saint-Germain.

“Aku sudah ditanyai pertanyaan ini berkali-kali…,” kata Icardi saat menjawab pertanyaan dari fans di akun resmi Inter di Facebook. “Aku ingin di sini selamanya.”

“Aku adalah kapten dari klub besar ini. Aku bahagia di Milan dan begitu juga dengan keluargaku. Kuharap aku memiliki karier yang panjang dengan Inter.”

Posisi Inter Milan saat ini di posisi kelima dengan raihan 55 poin, masih berjarak delapan poin dari Napoli yang berada di posisi ketiga klasemen dengan laga Serie A hanya tersisa sembilan laga lagi.

“Liga Champions? Aku ingin bermain di kompetisi itu bersama Inter. Kuharap kami siap,” ungkap Icardi.

“Aku berharap banyak [dari tim ini] kami memiliki skill dan kualitas mumpuni untuk melakukan banyak hal hebat. Klub ini sedang melakukan banyak hal hebat untuk membantu tim.”

“Hal pertama yang kami rasakan adalah hasrat untuk mengembalikan Inter ke tempat asalnya dan memenangi banyak gelar,” imbuh Icardi. Demikian diwartakan Agenbola

Related posts:

Leave a Response