contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mauro Icardi Merupakan Bagian Penting Dari Masa Depan Inter Milan 

Icardi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Erick Thohir presiden dari Inter Milan membantah adanya berita spekulasi terkait masa depan dari Mauro Icardi. Thohir mengatakan kalau Icardi merupakan salah satu striker terbaik Inter yang akan tetap menjadi bagian penting dari masa depan klub. Di musim lalu Icardi merupakan pemain paling subur dari Inter Milan dengan 27 gol yang dibuatnya dengan 22 diantaranya dicetak dalam ajang Serie A.

Namun sejauh ini pemain asal Argentina yang baru berusia 22 tahun itu baru mampu mencetak tujuh gol di musim ini. Icardi yang terus dikaitkan dengan klub asal La Liga, Atletico Madrid.

“Saya sudah memprediksi musim ini akan sulit karena musim lalu ia mencetak banyak gol. Lawan sudah tahu betapa berbahaya dirinya dan melakukan segalanya untuk menghentikan dirinya, untuk alasan itulah kami butuh pemain-pemain lain untuk bikin gol,” kata Thohir kepada Agen Ibcbet.

“Mauro adalah penyerang terbaik yang kami punya, performanya akan kembali seperti sebelumnya. Kami percaya pada dirinya. Apa ia dapat dijual? (Direktur Inter) Piero Ausilio selalu bilang siapa saja yang berminat tak perlu memunculkan diri terkecuali punya segunung uang.”

“Ia amat penting buat kami, bersama-sama dengan Ivan Perisic, (Adem) Ljajic, dan Stevan Jovetic. Kami menginginkan mereka membentuk inti untuk masa depan Inter,” sebutnya.

Related posts:

Leave a Response