contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mauro Zarate Bergabung Dengan Fiorentina 

mauro-zarate

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mauro Zarate sudah tidak lagi bermain di Premier League dalam sisa musim ini. Striker asal Argentina itu memutuskan hengkang dari West Ham United dan kembali ke liga Italia Serie A dan bergabung dengan Fiorentina. Fiorentina dikabarkan mengeluarkan dana sebesar 2,1 juta euro atau sekitar Rp 31,5 miliar untuk bisa mendapatkan Zarate. Bergabungnya Zarate ke Fiorentina juga sudah dikonfirmasi oleh West Ham lewat akun Twitter resmi mereka.

“@mau_zeta telah bergabung dengan @acffiorentina dengan kontrak permanen. #WestHam ingin berterima kasih kepada Mauro atas usahanya bersama Claret and Blue dan mendoakan yang terbaik untuknya di masa mendatang #WHUFC,” tulis West Ham.

Zarate yang bergabung dengan West Ham dari Velez Sarsfield di musim panas 2014 lalu. Namun pada awal tahun 2015 di dipinjamkan West Ham keĀ  Queens Park Rangers setelah gagal bersinar bersama The Hammers. Di QPR, performanya juga tidak membaik.

Pada awal musim ini Zarate kembali lagi ke West Ham dan sejauh ini penampilannya cukup baik. Dalam 21 pertandingan di semua ajang kompetisi dia berhasil menyumbangkan lima gol termasuk juga ketika gol ke gawang Arsenal dan Chelsea di ajang Premier League.

“Saya ingin berterima kasih kepada (pemilik West Ham) David Sullivan dan David Gold karena sudah memercayai saya dan memberi saya kesempatan untuk bermain di klub spesial seperti West Ham,” tulis Zarate di akun Twitter-nya.

“Saya juga ingin berterima kasih kepada rekan-rekan setim saya atas waktu-waktu menyenangkan yang kita lalui bersama dan mendoakan yang terbaik untuk mereka di masa depan, dan khususnya saya ingin berterima kasih dari hati yang terdalam kepada semua suporter West Ham atas dukungan tanpa syarat mereka,” kata dia.

Fiorentina sendiri merupakan klub ketiga Serie A yang dibela oleh Zarate. Striker 28 tahun itu sebelumnya sudah pernah bermain bersama Lazio dan Inter Milan.

Leave a Response