contact-agen-bola

|Monday, September 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Maxwell Sangat Yakin PSG Akan Sukses Di Liga Champions 

maxwell

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Maxwell yang menegaskan kalau tekad dari timnya PSG untuk bisa melaju lebih jauh lagi di ajang Liga Champions dibandingkan dengan musim lalu. Maxwell juga yakin Paris Saint-Germain kini sudah mampu banyak bicara di ajang Liga Champions musim ini. Klub Raksasa asal Prancis itu sejauh ini sudah sukses meraih dua kemenangan perdana dengan berhasil mengalahkan Malmo dan Shakhtar Donetsk dan di laga berikutnya mereka akan berhadapa dengan Real Madrid.

Musim lalu langkah dari PSG terhenti oleh Barcelona di babak perempat-final, yang dimana Barca juga akhirnya menjadi juara Liga CHampions musim lalu. Walaupun demikian, Maxwell sangat percaya diri kalau PSG memiliki peluang besar kali ini dan mengatakan : “Tujuannya adalah melaju lebih jauh ketimbang tahun lalu, itu sudah pasti,” ujarnya kepada RMC.

“Kami mengawali Liga Champions dengan baik, dengan meraih dua kemenangan. Namun bagi kita, untuk membuat situasinya menjadi lebih mudah, kami harus bisa mengalahkan Real Madrid.

“Untuk sekarang kami memiliki motivasi berlebih, kepercayaan diri. Untuk melaju jauh di Liga Champions, Anda harus mengerahkan segalanya. Ini bisa saja menjadi milik kami, seperti musim lalu. Ini selalu tergantung pada momen yang ada dan siapa yang Anda hadapi di sistem babak gugur.

“Kami akan membutuhkan keberuntungan, yakni untuk memiliki seluruh skuat tersedia. Sayangnya, tahun lalu, kami memiliki masalah yang mana menghentikan kami tampil maksimal melawan Barca. Saya pikir tahun ini, dengan tim yang kami miliki, kami punya kesempatan yang lebih besar.”

Leave a Response