contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

MAZZARRI COCOK DENGAN OSVALDO 

Walter_Mazzarri image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kedatangan Pablo Osvaldo ke Inter Milan adalah sesuatu yang sudah lama ditunggu oleh Walter Mazzarri. Allenatore Inter itu mengakui, dirinya sudah lama tertarik dengan Osvaldo.

Osvaldo memang dikenal punya kemampuan oke. Tapi, satu kekurangannya, dia punya cap pemain yang amat sulit diatur. Ketika masih bermain untuk AS Roma dia bentrok dengan caretaker tim, Aurelio Andreazzoli.

Dia kemudian dijual ke Southampton, tapi hanya bertahan separuh musim –di mana dia tampil sebanyak 13 kali dan mencetak 3 gol– sebelum akhirnya dipinjamkan ke Juventus.

Di Southampton, dia lagi-lagi bermasalah. Kali ini, dia dikabarkan berkelahi dengan rekan satu tim saat latihan. The Saints pun akhirnya memutuskan untuk meminjamkannya lagi, kali ini ke Inter.

Buat Inter, khususnya buat Mazzarri, ini adalah tangkapan besar.

“Saya sudah lama mengagumi Osvaldo dan saya harap saya bisa membuatnya menjalani musim terbaiknya,” ujar Mazzarri di Football Italia.

“Semuanya berawal dari kerja keras dan pengorbanan. Untuk urusan kemampuan tekniknya, dia tidak usah diragukan lagi.”

Osvaldo, yang sudah bermain untuk sembilan klub sepanjang kariernya –Inter adalah klub kesepuluh–, mengaku kali ini ingin bertahan lama. Ini dia ucapkan dalam konferensi pers pengenalan dirinya.

“Ketika klub seperti Inter menghubungi, saya pikir siapapun akan memanfaatkan kesempatan itu. Ini adalah kesempatan untuk saya. Jika saya tampil bagus musim ini, saya bisa tetap di Inter selama bertahun-tahun.”