contact-agen-bola

|Saturday, September 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mazzarri Sebut Inter Lamban dan Malas 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pelatih Inter Milan Walter Mazzarri melabelkan timnya dengan sebutan ‘lamban dan malas’. Hal tersebut diutaran pelatih berusia 52 tahun itu usai anak-anak asuhnya ditekuk Juventus di Stadion Juventus dalam lanjutan Seri A Italia, Senin (3/2/2014) dini hari WIB.

Tiga gol tuan rumah dicetak masing-masing oleh Stephan Lichtsteiner pada menit ke-15, kemudian disusul Giorgio Chiellini (47) dan Arturo Vidal (56). Sementara gol hiburan Nerazzurri dicetak Rolando di menit ke-72.

“Saya kesal atas terciptanya gol kedua, karena kami yang memberikan mereka kesempatan dan kemudian lamban dalam melakukan antisipasi. Juventus bermain sangat cepat dan agresif. Itu yang menjadi perberbedaan kami dengan mereka,” kata Mazzarri usai pertandingan seperti dilansir Sky Sport .

“Seharusnya kami bermain detail pada setiap hal kecil, Namun tekad harus tetap besar. Seperti halnya Juventus. Ketika merasa dalam kondisi sulit, mereka langsung berupaya mengatasinya. Yang jelas, Juve lebih memiliki tekad dan agresif, sementara kami lamban dan malas,” sambungnya.

Akibat kekalahan ini Inter terpeleset ke peringkat ke-6 dengan 33 poin dari 22 pertandingan yang sudah dilakoni. Sedangkan Juventus semakin kokoh di puncak klasemen dengan mengantongi 59 poin.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: