contact-agen-bola

|Saturday, June 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mbappe Dan Donnarumma Masuk Daftar Incaran Real Madrid 

Mbappe

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Florentino Perez presiden dari Real Madrid mengatakan kalau pihaknya kini sudah memantau kondisi dari Kylian Mbappe dan juga kiper andalan Milan, Gianluigi Donnaruma.

Mbappe mampu menarik perhatian dengan performa yang sangat impresif di musim lalu setelah berhasil membawa AS Monaco menjadi juara dari Ligue 1 dan juga melaju sampai partai semifinal Liga Champions.

Tidak hanya itu, Mbappe juga tampil sangat tajam dengan mencetak 26 gol dan 14 assist dari 44 laga penampilannya bersama AS Monaco di semua ajang kompetis. Sangat wajar jika banyak klub top yang ingin mendatangkan striker muda 18 tahun itu.

Dan Real Madrid merupakan salah satu klub yang paling serius untuk bisa mendapatkan Mbappe. Perez yang kembali lagi terpilih menjadi Presiden dari Madrid juga membenarkan rumor tersebut.

“Saya belum banyak melihat Mbappe. Saya tahu dia 18 tahun, seorang pemain yang sangat bagus, tapi untuk sekarang dia adalah pemain Monaco,” ujar Perez dalam wawancara dengan Onda Cero.

“Saya tak tahu kenapa orang-orang mengatakan dia terlahir untuk main untuk Madrid … Saya akan memberi tahu Anda jika dia terlahir untuk main untuk Madrid atau tidak!” lanjutnya.

“Saya yakin dia akan jadi salah satu pemain hebat dan kami memantaunya. (Zinedine) Zidane sempat sangat menyukainya, tapi tak benar kalau kami disebut sudah nyaris merekrutnya (beberapa tahun lalu) karena ketika itu dia belum berusia 16 tahun,” kata Perez.

Selain Mbappe, masih ada pemain muda lainnya yang didekati oleh Madrid yaitu Donnarumma. Rumor terkait akan bergabungnya Donnarumma ke Madrid muncul setelah kiper muda 18 tahun itu tidak mau memperpanjang kontraknya dengan pihak AC Milan.

“Semua orang mengatakan dia adalah seorang pemain hebat. Dia akan menjadi penerus (Gianluigi) Buffon,” ucap Perez.

“Dan dia tampaknya punya sikap yang sangat baik. Tentu saja kami memantaunya. Tapi, kami tak akan bilang-bilang soal apa yang sedang kami lakukan,” katanya.

Related posts:

Leave a Response