contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mbappe Tetap Memilih PSG Walaupun Sempat Bertemu Dengan Wenger 

mbappe

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kylian Mbappe sebenarnya memiliki kesempatan bergabung dengan Arsenal di musima panas ini. Mbappe bahkan kabarnya sudah ada melakukan pertemuan dengan Arsene Wenger manajer dari Arsenal..

Wenger memang dikabarkan ada melakukan pertemuan dengan Mbappe di Paris selama tiga jam. Dari pertemuan tersebut, Mbappe awalnya sudah tergoda dengan opsi jika bergabung dengan Arsenal.

“Saya bertemu dengan Arsene Wenger, yang merupakan pelatih hebat. Dia punya reputasi yang hebat di Prancis, dia sangat dihormati dan tahu bagaimana mengembangkan pemain muda,” ujar Mbappe kepada Daily Telegraph.

“Ini benar-benar pilihan yang nyata buat saya. Tapi tentu saja, Paris Saint-Germain adalah pilihan utamanya,” tambahnya.

Namun pada prosesnya justru Mbappe lebih memilih tawaran dari PSG. Striker 18 tahun itu bergabung dengan PSG sebagai pemain pinjaman dari Monaco dengan masih memiliki opsi bisa dipermanenkan dengan harga 180 juta euro.

“Kami mempertimbangkan semua kelebihan dan kekurangannya, tapi keluarga saya mengatakan ini adalah keputusan saya dan keputusan yang harus saya buat,” tutur Mbappe.

“Ini juga menjadi keputusan jangka panjang, jadi terserah saya dan saya memutuskan untuk datang ke sini agar bisa berkembang,” katanya.

Related posts:

Leave a Response