contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

M’Baye Niang Siap Menampilkan Performa Terbaiknya di Milan 

niang

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

M’Baye Niang optimis akan mendapatkan posisi utama dan bisa bermain lebih banyak bersama AC Milan di musim depan. Niang striker asal Prancis itu sudah siap akan membuktikan kemampuannya dan bersedia untuk bersaing dengan dua striker barunya Milan. Niang bergabung dengan Milan di musim 2012 lalu dari klub lamanya Caen. Sampai saat ini dia baru tampil sebanyak 38 kal dengan seragam Rossoneri dan baru berhasil mencetak satu gol.

Milan juga sempat dua kali meminjamkannya ke klub lain. Pertama dia dipinjamkan ke Montpellier dai pertangah musim 2013/2014 dan selanjutnya dipinjamkan ke Genoa di pertengahan musim lalu.

Niang tampil cukup bagus ketika bermain bersama Genoa. Dalam 14 lagi total dia mencetak 5 gol. Striker yang kini baru berusia 20 tahun itu akhirnya bisa mendapatkan kontrak baru dari Milan sampai dengan 2019.

“Saya sangat senang karena telah memperbarui kontrak saya dengan Milan hingga 2019,” seru Niang kepada Foot Mercato seperti dikutip Football Italia.

“Dengan perpanjangan kontrak itu, saya merasa klub dan pelatih punya kepercayaan kepada saya. Di bulan Desember lalu, saya pergi ke Genoa karena saya harus bermain agar bisa membuktikan bahwa saya bisa menjadi figur penting di Milan,” imbuh Niang.

“Terima kasih kepada Genoa dan staf mereka, saya tampil bagus dalam enam bulan dan punya kesempatan untuk kembali ke Rossoneri,” lanjutnya.

“Saya kembali ke Milan dengan mental yang berbeda. Ini bukan soal balas dendam kepada orang-orang yang meragukan saya, tapi menunjukkan apa yang bisa saya lakukan,” kata Niang.

Niang harus menghadapai tantangan tidak mudah dengan kembali bermain bersama Milan. Kini Milan sudah kedatangan dua pemain depan bagus yaitu Carloss Bacca dari Sevilla dan Luiz Adriadno dari Shakhtar Donetsk yang kemungkinan bisa membuat Niang kembali harus duduk di bangku cadangan.

“Di semua klub ada persaingan. Saya sudah bicara dengan pelatih dan klub, jadi saya tahu mereka akan mengandalkan saya. Sekarang saya harus memberi respons yang tepat,” kata Niang.