contact-agen-bola

|Thursday, October 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

McClaren Ditunjuk Sebagai Manajer Baru Newcastle 

steve-mcclaren

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Newcastle United kini sudah punya manajer Baru untuk menghadapi musim kompetisi 2015/2016 Premier League nanti. Manajer baru yang ditunjuk oleh Newcastle yaitu Stece McClaren. The Magpies mengumumkan secara resmi penunjukkan McClaren sebagai pelatih Newcastle melalui situs resminya. McClaren yang sebelumnya melatih Derby Country itu dipecat di akhir musim ini. McClaren mendapat kontrak selama tiga tahun dari Newcastle namun ada kemungkinan bisa diperpanjang hingga delapan tahun tergantung dari performa McClaren nantinya menanggani Newcastle.

“Saya sangat terhormat diangkat menjadi manajer Newcastle United. Ini adalah klub besar dengan sejarah luar biasa,” ujar McClaren.

“St. James’ Park layaknya Katedral di hari Sabtu sore, simbol kota ini dan saya sangat tertarik dengan kesempatan ini,” sambungnya.

“Saya tahu betapa pentingnya Newcastle United untuk kota dan daerah sini.”

“Kebanyakan suporter di sini sangat loyal, bergairah, dan dikenal di dunia. Terlepas dari apapun, mereka tetap setia. Kami berutang pada mereka untuk bisa memberikan kesuksesan,” paparnya.

Untuk kedua kalinya McClaren berposisi sebagai pelatih untuk klub Premier League dimana sebelumnya dia sempat juga menjadi pelatih dari Middlesbrough yang cukup sukses dengan berhasil meraih trofi Piala Liga Inggri pada tahun 2004. Dia juga pernah berkarier cukup lama sebagai asisten pelatih dari Manchester United Sir Alex Ferguson.

Selain di Inggris, Karier McClaren juga banyak dihabiskannya di luar Inggris ketika itu bersama klub dari Jerman Wolfsburg dan juga di liga Belanda bersama FC Twente. Prestasi terbaik di luar Inggri McClaren ketika dia berama Twente berhasil merebut gelar juara Liga Belanda.

Newcastle yang diparuh musim 2014/2015 itu memecat pelatihnya  Alan Pardew dan kemudian kursi pelatih diduduki oleh asisten Alan Pardew, John Carver untuk sementara dan beruntungnya mereka berhasil mempertahankan posisi dari zona degradasi.