contact-agen-bola

|Monday, July 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Medel Tidak Akan Dijual Oleh Inter 

gary-medel-inter

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Liverpool yang kini sedang mencari seorang pemain gelandang bertahan belakangan ini dikaitkan dengan seorang gelandang Inter Milan, Gary Medel. Pihak Inter Milan sudah menegaskan dan memastikan kalau Medel pemain asal Chile itu tidak akan mereka jual. Liverpool saat ini masih membutuhkan gelandang bertahan yang cukup tangguh dan ekplosif untuk melapisi lini pertahanan mereka. Sedangkan di skuat Liverpool hanya ada Lucas Leiva yang murni bisa bermain di posisi tersebut, namun sayangnya performa Leiva lebih sering naik turun setelah dia mengalami cedera beberapa musim terakhir ini.

Wajar saja pihak Liverpool kini juga menginginkan Medel karena dinilai sangat lihai bermain di posisi tersebut. Menurut catatan whoscored pemain berusia 27 tahun itu per laganya rata-rata berhasil membuat 2,2 tekel per laga, 2,6 intersep per laga, dan 2,6 clearances per laga.

Statistik tersebut terbilang cukup bagus karena musim lalu juga merupakan musim debut pertama Medel bersama Inter Milan. Namun sepertinya harapan Liverpool dan beberapa klub lainnya yang ingin mendapatkan Medel harus pupus karena pihak Inter Milan tidak bersedia untuk melepas Medel dengan harga berapapun itu.

“Medel tidak dijual,” ujar direktur olahraga Inter, Piero Ausilio, seperti dikutip Football Italia.

“Dia adalah pemain yang sangat penting untuk Inter. Kami sangat puas dengan penampilannya di Copa America,” sambungnya.

“Medel tidak dijual. Tidak ada negosiasi dengan Liverpool, atau klub lain. Dia tidak punya harga jual, karena memang dia tidak akan dijual,” demikian Ausilio.

Premier League sendiri sebenarnya sudah tidak asing lagi bagi Medel, karena dia pernah bermain bersama Cardiff City pada musim 2013/2014 lalu.