contact-agen-bola

|Saturday, September 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Media Argentina Soroti Kekalahan Barca 

Barcelona's Xavi and Messi image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kekalahan Barcelona dari Real Madrid di ajang Copa del Rey mendapat sorotan dari belahan dunia, termasuk Argentina. Media Negeri Tango tersebut menyoroti permainan Lionel Messi dan kinerja Gerardo ‘Tata’ Martino.

Seperti diketahui, kedua tokoh sepakbola tersebut merupakan pengharum nama besar Argentina di lapangan hijau. Sehingga tak mungkin keduanya lepas dari sasaran media lokal, setelah gagal membawa Blaugrana meraih gelar juara.

Salah satu bentuk keprihatinan media Argentina, dengan menyoroti bentuk kegagalan Leo Messi di saat terpenting Barcelona, yaitu final Copa del Rey. Pemain berjuluk La Pulga itu yang sebelumnya diprediksi bakal bersinar, justru tampil melempem.

Media ternama Clarin menulis di sampul depannya ‘Mari kita berharap dia menyelamatkan diri sendiri’. Dengan satu mata menatap ke Piala Dunia mendatang di Brasil, publik Argentina berharap pemain bintang mereka akan kembali ke penampilan terbaiknya Juni nanti.

Sementara media Argentina lainnya, La Capital memfokuskan pada pelatih Barca, El Tata Martino. Surat kabar tersebut mengatakan bahwa Kinerja Martino melatih Barcelona di Mestalla adalah sebuah ‘Kegagalan’. Sementara La Nacion menulis: Ini lebih dari sebuah kegagalan bagi Barca.

Dalam versi digital, Clarin meragukan keseriusan tentang masa depan mantan pelatih Newell Old Boys, dengan mengatakan Martino tidak memiliki musim yang baik di Barca.

Satu-satunya upaya untuk mempertaruhkan harga diri Martino, dia harus bisa bisa mempertahankan gelar juara La Liga. Setelah pada Liga Champions, Blaugrana juga harus tersingkir lantaran kalah dari rival senegaranya, Atletico Madrid di perempatfinal dengan agregat 1-2. 

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: