contact-agen-bola

|Friday, May 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Meksiko Berhasil Tundukkan Uruguay 3-1 

Meksiko

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Laga ketat Grup C Copa AMerica Centenario, Meksiko berhasil mengalahkan Uruguay Dengan Skor 3-1. Sementara di laga lain grup yang sama juga ada Venezuela yang berhasil mengalahkan Jamaika dengan skor 1-0.

Laga yang berlangsung di University of Phoenix Stadium, Glendale yang tuntas Senin (6/6/2016) pagi WIB, Uruguay yang masih belum bisa memainkan Luis Suarez karena mengalami cedera dan hanya Edinson Cavani yang menjadi andalan mereka di lini depan. Sedangkan Meksiko mengandalkan Javier Hernandez sebagai ujung tombaknya.

Meksiko mengawali laga ini dengan menyakinkan setelah terjadi gol bunuh diri dari Alvaro Pereira yang membuat Meksiko sementara unggul 1-0.

Sebelum babak pertama selesai, Uruguay bahkan harus bermain dengan 10 pemain seetelah Matias Vecino mendapatkan kartu kuning keduanya karena dinilai melakukan pelanggaran yang cukup keras.

Walaupun unggul jumlah pemain namun Meksiko tidak bisa langsung memaksimalkan kondisi tersebut justru giliran Meksiko yang harus kehilang satu pemain setelah Jose Guardado di menit ke-73 menerima kartu kuning keduanya dan laga berjalan dengan seimbang 10 pemain lawan 10 pemain.

Berselang satu menit Uruguay berhasil menyamakan kedudukan berawal dari tendangan bebas  Carlos Sanchez mengarah ke kotak penalti, dengan Diego Godin berhasil melanjutkannya dengan tandukan keras. Skor 1-1 bertahan.

Namun di menit ke-85 Meksiko kembali berhasil unggul lewat gol dari Rafael Marquez. Sebuah gol dari Hector Herrera semakin memantapkan kemenangan Meksiko dari Uruguay.

Sementara itu di laga Grup C sebuah gol dari Josef Martinez berhasil membawa Venezuela mengalahkan Jamaika yang tampil dengan 10 pemain sejak dari menit ke-24 di Soldier Field, Chicago.

Dengan hasil tersebut untuk sementara Meksiko memimpin klasemen Grup dengan raihan 3 poin diikuti oleh Venezuela dengan raihan poin yang sama juga hanya kalah selisih gol. Sedangkan Jamaika dan Uruguay harus berada di urutan bawah klasemen Grup.

Susunan Pemain

Meksiko: Talavera; Araujo, Reyes, Moreno, Layun; Herrera, Marquez, Guardado; Aquino (Hirving Lozano 55′), Jesus Corona (Jesus Duenas 61′), Chicharito (Raul Jimenez 83′).

Uruguay: Muslera; M. Pereira, Gimenez, Godin, A. Pereira; Sanchez (Gastón Ramírez 84′), Vecino, Arevalo, Lodeiro (Alvaro Gonzalez 46′), Rolan (Abel Hernandez 60′); Cavani.

Related posts:

Leave a Response