contact-agen-bola

|Tuesday, September 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Meksiko Menjuarai Piala Emas Usai Tundukkan Jamaika 

meksiko

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Timnas Meksiko berhasil keluar sebagai juara di ajang kompetisi Piala Emas 2015. El Tri berhasil mengalahkan Jamaika dengan skor akhir 3-1 di laga final. Tampil di Lincoln Financial Field, Philadelphia, Senin (27/7/2015) pagi WIB, Meksiko berhasil unggul lewat gol-gol dari Andres Guardado, Jesus Corona, dan Oribe Peralta. Sementara itu Jamaika hanya berhasil membalas satu gol yang dicetak oleh Darren Mattocks.

Gelar tersebut merupakan gelar kesepuluh bagi Meksiko menjuarai turnamen yang antarnegara Amerika Utara, Tengah dan Karibi. Turnamen yang berubah nama menjadi Piala Emas sejak tahun 1990 itu sudah dimenangkan Meksiko sebanyak tujuh kali.

Meksiko merupakan negara paling sering berhasil keluar sebagai juara dia ajang tersebut, meninggalkan Amerika Serika jauh yang baru saja berhasil meraih lima kali trofi juara.

Laga final Piala Emas 2015 ini, Meksiko membuka keunggulan pada menit ke-31. Paul Aguilar yang berhasil memberikan umpan silang dan berhasil diselesaikan dengan sempurna oleh Guardado melalu satu tendagan voli.

Meksiko kembali unggul setelah dua menit babak kedua dimulai Jesus Corono berhasil mencetak gol. Tendangannya dari luar kotak penalti tidak mampu dihalau oleh Kiper Jamaika, Ryan Thompson.

Meksiko kembali unggul lewat gol dari Peralta yang berhasil menjebol gawang Jamaika di meni ke-61. Memanfaatkan kegagalan lini belakang dari Jamaika untuk menghalau sebuah umpan silang, Peralta dengan gampang memasukkan bola ke dalam gawang.

Jamaika masih berhasil mencoba membalas lewat gol di menit ke-80 dari Mattocks. Mattocks yang berhasil menerima umpan dari Jobi McAnuff kemudian mengecoh pemain belakang dari Meksiko dan kemudian melepaskan sebuah tendangan ke pojok gawang Meksiko.

Susunan Pemain
Jamaika: Thompson, Mariappa, Morgan, Lawrence, Hector, McAnuff, McCleary (Mattocks 60′), Austin, Watson (Seaton 90′), Barnes, Dawkins (Humphrey 74′)

Meksiko: Ochoa, Rodriguez, Paul Aguilar, Alanis, Layun, Reyes, Guardado (Jorge Torres 62′), Duenas (Javier Orozco 86′), dos Santos, Jesus Corona (Esquivel 82′), Peralta

Related posts: