contact-agen-bola

|Thursday, October 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Melatih Madrid Zidane Tidak Banyak Bicara 

zidane

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Zinedine Zidane pelatih dari Madrid memang sering terlihat seorang pelatih yang sangat irit untuk berbicara. Dia mengaku kalau tahu mengenai pemain walaupun tanpa banyak bicara. Zidane memang sejauh ini mampu tampil bagus bersama Madrid. Real Madrid masih belum terkalahkan dalam delapan laga terakhir mereka disemua ajang kompetisi.

Madrid sejauh ini berhasil meraih enam kemenangan dan dua kali imbang. Hasil seri terakhir yang diraih Madrid itu ketika laga kontrak Malaga di akhir pekan lalu.

Dengan laju positif itu, Madrid kini berada di posisi ketiga klasemen dengan raihan 54 poin. Mereka masih berjarak sembila poin dari Barcelona yang ada di peringkat pertama klasemen La Liga.

Pencapaian Zidane itu sekaligus menjawab semua keraguan terhadap dirinya ketika ditunjuk mengganti Rafael Benitez menjadi pelatih Real Madrid. Dia juga menegaskan kalau tidak perlu banyak bicara ketika menangani Real madrid.

“Sebagai pelatih, saya mengetahui apa yang dibutuhkan oleh para pemain,” kata Zidane di GQ.

“Cukup berada di samping mereka dan Anda tak harus banyak berbicara pada masalah tertentu. Terkadang, komunikasi terbaik dilakukan saat tutup mulut. Dan terkadang itu saya lakukan dengan baik.”

“Saya tahu apa yang saya inginkan, tapi saya bisa menggapainya,” imbuhnya.

Related posts:

Leave a Response