contact-agen-bola

|Friday, February 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Membela Brasil Di Olimpiade Merupakan Keputusan Neymar Sendiri 

neymar

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Neymar membicarakan terkait keputusannya bermain di Olimpiade 2016 nanti dibandingkan Copa America Centenario. Neymar membantah adanya perdebatan dengan pihak Barcelona terkait keputusannya itu.

Musim panas ini, Brasil melakoni dua laga turnamen yaitu Copa America Centenario dan Olimpiade 2016. Brasil awalnya sangat berharap bisa mendapatkan tenaga tambahan dari Neymar. Sementara itu Barcelona selaku pihak klub Neymar hanya ingin dirinya mengikuti salah satu dari turnamen tersebut.

Setelah adanya spekulasi panjang, pada akhirnya Neymar memutuskan untuk membela Brasil di Olimpiade yang akan berlangsung di Brasil sendiri, Rio de Janeiro pada 5-21 Agustus mendatang.

Mengenai keputusan tersebut, Neymar mengatakan kalau pilihan untuk tampil di Olimpiade merupakan keputusannya sendiri. Neymar juga mengindikasikan sempat ada friksi dengan Barca terkait hal itu kendati pada akhirnya berakhir dengan damai.

“Itu adalah pilihan saya sendiri, sebagian besar. Barcelona tidak mau saya bermain di dua kompetisi dan meminta saya untuk memilih salah satu,” ujar Neymar seperti dikutip dari ESPN FC.

“Saya memilih Olimpiade, bersama dengan Gilmar (Rinaldi, mantan koordinator timnas) dan Dunga (mantan pelatih timnas),” lanjut Neymar.

“Kadang ada friksi dengan klub Anda, tapi dengan Barcelona pada akhirnya semua berakhir dengan baik. Mereka membiarkan saya memilih kompetisinya, dan saya memilih Olimpiade,” katanya.

Neymar memang belum pernah merasakan meraih medali emas Olimpiade bersama dengan timnas Brasil. Ketika di Olimpiade London 2012 lalu, Neymar bersama dengan Meksiko hanya mampu meraih medali perak setelah kalah dari Meksiko di partai final.

Related posts:

Leave a Response