contact-agen-bola

|Friday, July 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Memphis Depay Bisa Jadi Bintang Ditangan Van Gaal 

EINDHOVEN, NETHERLANDS - AUGUST 17:  Memphis Depay of PSV celebrates scoring the third goal of the game during the Eredivisie match between PSV Eindhoven and Go Ahead Eagles at Philips Stadion on August 17, 2013 in Eindhoven, Netherlands.  (Photo by Dean Mouhtaropoulos/Getty Images)

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Memphis Depay musim depan akan bermain dengan Manchester United. Dia punya potensi bagus, dan kini sudah tepat bergabung dengan United karena akan dilatih di tangan manajer yang tepat Louis Van Gaal. Memphis Depay dipercaya bakal akan menjadi bintang besar.

Depay yang direkrut MU dari PSV Eindhoven telah mencapai kesepakatan kontrak sejak bulan lalu. Nilai transfer Depay dari PSV Eindhoven diperkirakan mencapai angka 25 juta pounds.

Depay yang kini baru berusia 21 tahun ini dipercaya akan menjadi bintan di MU, sekaligus tugasnya adalah membantu “Setan Merah” untuk bersaing di Premier League dalam perebutan juara Liga. Seperti yang diketahui MU yang musim lalu hanya puas diposisi tujuh dan klasemen namun kembali membaik di musim ini dengan naik ke posisi empat klasemen akhir Premier League.

Raymond van der Gouw eks pelatih Kipernya MU percaya kalau Depay akan menjadi bintang MU yang berikutnya. Tak hanya karena dia punya potensi yang besar, tetapi juga karena adanya Van Gaal yang akan membuat performa Depay menjadi lebih gemilang.

“Memphis bisa menjadi seorang pemain yang sangat bagus untuk Manchester United. Dia punya sikap yang sangat bagus di lapangan. Sikap adalah hal kunci dan dia punya cara pandang yang sangat profesional,” kata Van der Gouw kepada Manchester Evening News.

“Dia ingin sukses, dia ingin jadi yang terbaik, dia ingin jadi yang tercepat, dan dia akan bekerja keras untuk meraih semua itu. Dia ingin mencetak gol dan mencetak lebih banyak lagi, tapi dia juga tahu bahwa harus bekerja keras membantu pertahanan.”

“Dia punya semua potensi untuk jadi sebuah bintang yang nyata. Dalam diri Louis van Gaal, saya yakin dia punya manajer yang tepat yang akan banyak membantunya.”

“Anda sudah bisa melihat tanda-tanda bagaimana dia (Van Gaal) membantunya untuk menjadi lebih baik ketika di skuat tim nasional Belanda. Saya rasa para penggemar Manchester United akan menyukainya,” tandas pria asal Belanda ini.

Sepanjang musim 2014-2015 lalu bersama PSV, Depay tampil sangat impresif. Dengan total 22 gol yang dicetaknya dan enam assist dari total 30 laga bersama PSV di Liga Belanda. Dia juga menjadi salah satu pemain penting yang membantu PSV menjadi juara Liga Belanda.