contact-agen-bola

|Thursday, May 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Memphis Depay Diminta Abaikan Tawaran Manchester United 

Memphis Depay Timnas Belanda 2014

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Winger Southampton, Eljero Elia mengimbau Memphis Depay agar mengabaikan minat Manchester United dan bertahan bersama PSV Eindhoven.

Bintang 21 tahun tersebut menjadi buruan sejumlah klub top Eropa menyusul performa gemilangnya bersama PSV dengan mengemas 19 gol di pentas Eredivisie Belanda musim ini.

Kinerja tersebut memantik ketertarikan dari kubu Red Devils, yang siap melayangkan tawaran. Namun, Elia menilai Depay agar tak tergesa dalam mengambil keputusan di usia yang masih muda.

“Saya pikir Depay lebih baik bertahan di Eindhoven,” tutur Elia kepada Voetbal International. “Menurut saya ia akan lebih baik bersama PSV dan mendapat pengalaman di Liga Champions setelah itu baru menatap level berikutnya.”

“PSV dalam kondisi keuangan yang baik dan tidak membutuhkan penghasilan dari transfer dan saya pikir ia juga berada di sana dengan situasi kontrak yang masih nyaman.”

Depay saat ini masih terikat kontrak bersama skuat arahan Phillip Cocu hingga musim panas 2018 mendatang.