contact-agen-bola

|Monday, July 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Memphis Depay Minta Pindah 

Memphis Depay image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Salah satu bintang yang bersinar bersama timnas Belanda di Brazil, Memphis Depay, telah meminta permohonan pindah kepada klubnya sekarang.

Bintang muda Piala Dunia 2014 yang memperkuat tim nasional Belanda, Memphis Depay, menyatakan bahwa saja dirinya sudah siap jika harus hengkang membela klub yang lebih besar ketimbang PSV Eindhoven dalam waktu dekat.

Winger berusia 20 tahun itu jadi properti panas incaran klub-klub Liga Primer Inggris, di mana Tottenham Hotspur dan Manchester United sempat dikabarkan tertarik mendaratkannya.

Depay menyatakan, bahwa dirinya mencintai PSV juga Liga Eredivisie Belanda, tetapi juga siap untuk merumput di liga dengan pamor yang lebih dibandingkan Eredivisie.

Saya menyukai waktu saya di PSV namun jika klub bagus dari liga besar meminta, tentu saya akan mempertimbangkannya, kata Depay kepada De Telegraaf.

Banyak ketertarikan yang datang namun juga pilihan jika tinggal.

Saya mengerti bahwa fans inginkan saya bermain baik musim ini di Eindhoven, namun pastinya saya yang memutuskan bagaimana karier saya dan bukan orang lain, tukasnya.

Sebelumnya, Van Gaal sempat memberi saran kepada Depay untuk menghabiskan musim 2014/15 di PSV. Hingga pada saatnya United bakal siap menggunakan jasanya.

Depay baru berumur 20 tahun, sang pemain masih memiliki waktu yang panjang untuk bermain sepakbola. Dan sang pemain masih bisa makin berkembang permainannya.