contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Memphis Depay Resmi Bergabung dengan MU 

Depay-MU-

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Memphis Depay kini resmi bergabung dan menjadi pemain Manchester United. Depay pemain asal Belanda itu baru saja menandatangani kontrak dengan Red Devils. Depay dibeli MU dari PSV Eindhoven dengan nilai transfer sebear 31 juta poundsterling. Depay yang berposisi sebagai winger dan kini berusia 21 tahun ini mendapat kontrak dari Manchester United yang berdurasi empat tahun dengan opsi akan bisa diperpanjang satu tahun setelahnya.

“Ini mimpi yang jadi nyata buat saya, babak baru dalam kehidupan saya dan saya antusias menyambutnya,” sahut Depay di BBC.

Sebelum setuju dengan MU, Depay juga dirumorkan menjadi incaraan Liverpool dan Paris Saint Germain juga. Namun pada akhirnya “Setan Merah” lah yang berhasil mendapatkannya, faktor utama Depay memilih bermain di old Trafford karena ada nya Louis van Gaal di Manchester UNited.

Pada musim lalu Depay bermain bersama PSV, disana dia berhasil membuat 22 gol yang membuat PSV menjuarai Eridivisie. Jumlah gol tersebut juga membuatnya menjadi top skorer Liga Belanda.

Di timnas Belanda sejauh ini dia sudah menjalani 16 pertandingan dengan torehan tiga gol. Nama Depay juga termasuk dalam daftar kandidiat Pemain Muda Terbaik di Piala Dunia 2014 lalu.

“Saya tahu Memphis dengan baik dari waktu kami bersama di tim nasional Belanda. Dia pemain muda dengan banyak kemampuan dan bisa bermain di berbagai posisi berbeda,” ucap Louis van Gaal di situs resmi MU.