contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Memphis Masih Punya Tuga Di Premier League Setelah Tampil Bagus di Eropa 

memphis

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Wayne Rooney boleh jadi berhasil mencetak hat-trick, namun Memphis Depay yang penampilannya tidak kalah bagus. Memphis terlihat lebih menonjol dalam dua laga pertamanya di kompetisi Eropa bersama klub barunya ini. Laga leg kedua play-off Liga Champions, Manchester United berhasil menang telak 4-0 atas tim tuan rumah Club Brugge, Kamis (27/8) dinihari WIB. Dengan kemenangan besar tersebut skor agregat menjadi 7-1 untuk kemenangan MU dari Brugge wakil dari Belgia itu. Dengan ini MU berhak meraih satu tiket untuk berlaga di fase grup Liga Champions.

Rooney yang juga berhasil mengakhiri puasa golnya dengan mencetak tiga buah gol. Sementara itu satu gol lainnya dicetak oleh Ander Herrera, gelandang asal Spanyol.

Sangat tidak sulit untuk menunjukkan Rooney sebagai man of the match di laga ini. Namun mantan kapten dari MU, Roy Keane, mengatakan kalau Memphis juga tampil bagus di laga ini.

“Memang begitulah seharusnya pemain depan Manchester United –bikin berdebar dan membahayakan lawan,” ujar Keane di ITV.

Dalam laga tersebut, Memphis berhasil membuat 1 assist untuk gol pertama dari Rooney dan juga membuat satu operan kunci untuk gol kedua dari Rooney. Dengan ini melengkapi juga performa bagus Depay ketika di laga leg pertama pekan lalu, dimana dia berhasil membuat 2 gol dan 1 assist.

Namun kini Memphis juga punya pr baru. Walaupun dia tampil bagus di ajang Eropa, dia belum bisa memperlihatkan performa yang sama di ajang liga.

Dari total 3 laga bermain sebagai starter di Premier League, belum ada satupun gol dan assist yang dibuatnya. walaupun akurasi operanya tidak terlalu jelek, yaitu 81%, namun dia hanya berhasil membuat 2 operang kunci dalam 3 laga tersebut, yang mana keduanya berhasil membuat peluang.

Squawka juga mencatat akurasi dari tendangan Memphis di Premier League mencapai 43%. Dari total 7 tendangan yang dilakukannya sejauh ini, hanya ada 3 tendangan yang on target.

Akhir-akhir ini, Daley Blind rekan satu tim di MU dan juga timnas Belanda meminta Memphis untuk tidak terlalu tegang saat bermain. “Sebisa mungkin enjoy saja,” saran Blind kepada Memphis dalam wawancaranya dengan MUTV.

Related posts: