contact-agen-bola

|Saturday, October 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Memphis Siap Penuhi Tantangan Dengan Mengunakan Nomor Punggung 7 

memphis

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Memphis Depay sangat paham dengan sejarah dan juga tekanan dari menggunakan kostum bernomor punggung tujuh di Manchester United. Memphis juga percaya dirinya mampu memenuhi ekspektasi dari yang diberikan kepadanya. Pemain berusia 21 tahun itu ketika tur pramusim MU ke Amerika Serikat menggunakan nomor punggung 9. Namun setelah Angel Di Mari resmi pergi dan bergabung dengan Paris Saint-Germain, Memphi yang kini memakain nomor ikonik itu dan juga ikut berkontribusi dengan membantu MU menang dari Tottenham Hotspur dengan skor 1-0 di laga debut perdana di Premier League.

Seperti diketahui publik untuk nomor 7 merupakan nomor keramat di Manchester United. Ada beberapa nama pemilik nomor tersebut sebelumnya yang sangat sukses dan memberikan insiparsi untuk klub seperti George Best, Eric Cantona, David Beckham, dan Cristiano Ronaldo. Namun dalam beberapa tahun terakhir ini sudah ada beberapa nama yang memakai nomor tersebut namun masih gagal, sebut saja ada Michael Owen, Antonio Valencia, dan Di Maria.

Saat masih bermain dengan PSV Eindhoven, Memphis juga menggunakan nomor punggung tujuh dan di musim lalu dia sukses mencetak 28 gol. Pemain timnas Belanda ini sangat yakin bisa mengulangi kesuksesannya di MU.

“Musim lalu aku bermain dengan kostum nomor 7 dan aku mencetak banyak sekali gol jadi aku percaya diri dengan nomor itu,” kata Memphis di Manchester Evening News.

“Sebuah kehormatan mengenakan kostum nomor tujuh dan aku akan memakainya dengan kebanggaan. Aku tahu sejarah nomor itu. Aku menghargainya tapi aku ingin jadi diriku sendiri,” sambung dia.

“Aku ingin memperlihatkan bahwa aku bisa memakainya dengan rasa bangga. Aku akan mencoba sebagus mungkin. Apa yang sudah kulakukan musim lalu, aku ingin melakukannya lagi di Manchester United.”

Related posts: