contact-agen-bola

|Saturday, December 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Menang 2-0, Betis Lolos ke 16 Besar Liga Europa 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Betis yang sangat terpuruk di La Liga musim 2013/14, ternyata mampu berbicara banyak di kompetisi Liga Europa. Setelah hanya imbang 1-1 di kandang sendiri pada leg pertama, di leg kedua Los Verdiblancos sukses menang 2-0 atas tuan rumah Rubin Kazan.

Bermain di Stadion Rubin, Batis sukses menguasai pertandingan sedikit lebih banyak ketimbang tim tuan rumah. Namun, gol tandang yang ditunggu-tunggu baru sukses dilesahkan di akhir babak pertama melalui Jose Antonio Delgado Villar atau Nono di menit ke-45.

Sejak awal babak kedua, Betis kambali mampu menguasai bola sedikit lebih banyak dari Rubin Kazan. Hal ini membuat Rubin kesulitan untuk bisa mengembangkan permainan dan membuat Betis sukses mencetak gol kedua.

Gol kedua lahir di menit ke-64 melalui Ruben Castro. Striker utama Betis berusia 32 tahun itu sukses memanfaatkan umpan dari Leo Baptistao untuk mematikan pertandingan, karena Rubin harus bisa mencetak tiga gol untuk lolos ke babak 16 Besar.

Hasil ini seharusnya bisa membuat moral pemain Betis semakin baik untuk bisa berjuang di La Liga. Betis kini berada di dasar klasemen dan tertinggal 11 poin dari tim yang berada satu strip di atas zona degradasi.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: