contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Menang 3-1, Napoli Singkirkan Swansea 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Napoli akhirnya memastikan diri lolos dari babak 32 besar dengan menyingkirkan Swansea City. Kepastian tersebut didapat setelah Partenopei menang 3-1 (aggregat 3-1) di San Paolo.

Pada laga yang berlangsung Jumat (28/2/2014) dinihari WIB, Napoli tampil dengan nyaris semua pemain terbaiknya. Gonzalo Higuain dan Lorenzo Insigne dimainkan sejak awal.

Insigne kemudian membawa Napoli unggul 1-0 lewat golnya di menit ke-17. Gelandang berusia 22 tahun itu menerima sebuah umpan dari tengah dan langsung menyambutnya dengan tendangan lob kaki kiri. Bola melewati kiper Michel Vorm dan masuk ke dalam gawang Swansea.

Babak pertama belum habis, tepatnya pada menit ke-30, Swansea menyamakan kedudukan lewat Jonathan De Guzman. Berawal dari kerjasama yang apik, bola diberikan oleh Wilfried Bony kepada De Guzman, yang langsung berlari ke area kosong di lini pertahanan Napoli. De Guzman kemudian menyelesaikannya dengan sebuah sepakan kaki kiri.

Dengan kedudukan 1-1, Swansea berada di posisi yang lebih baik. Sampai babak pertama berakhir, kedudukan tersebut tetap bertahan.

Higuain kemudian memberikan tali penyelamat untuk Napoli di menit ke-78. Berawal dari sebuah serangan yang dibangun dari sisi kanan, bola diberikan kepada penyerang asal Argentina tersebut.

Bola yang diberikan kepada Higuain sempat memantul kaki bek Swansea, namun Higuain mampu menjangkaunya dan melepaskan tendangan voli. Gawang Vorm pun bobol lagi.

Gol ketiga Napoli lahir di menit ke-90. Kali ini giliran Gokhan Inler yang jadi pencetak golnya setelah menerima operan dari Marek Hamsik dari sisi kanan.

Swansea sendiri sebenarnya tampil cukup agresif. Dalam catatan Soccernet , tim arahan Garry Monk ini melepaskan 13 attempts , di mana 11 di antaranya tepat sasaran.

Sementara Napoli melepaskan 16 attempts , dengan tujuh di antaranya tepat sasaran –dan tiga menjadi gol.

Susunan Pemain

Napoli: Reina, Henrique, Ghoulam, Albiol, Maggio, Behrami, Inler, Callejon (Britos 84), Insigne (Mertens 68), Pandev (Hamsik 59), Higuain.

Swansea City: Vorm, Chico, Williams, Tiendalli, Davies, Pablo, Routledge (Dyer 62), Canas, De Guzman (Pozuelo 82), Emnes (Taylor 70), Bony.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: