contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Menang Di Laga Ke-9, Manchester United Menunjukkan Karakternya 

manchester-united

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Agen Bola Terpercaya – Manchester United akhirnya berhasil meraih kemenangan setelah dalam delapan laga terakhir berakhir tanpa kemenangan di semua ajang kompetisi. Bastian Schweinsteiger gelandang Manchester United mengatakan laga itu menjadi pembuktian dari karakter Setan MErah. Laga yang berlangsung di Old Trafford, Sabtu (2/1/2016) malam WIB, Manchester United berhasil meraih kemenangan tipis 2-1 atas tim tamu Swansea City. The Red Devils bahkan sempat diimbangin oleh Swansea lewat gol dari Gylfi Sigurdsson, setelah sempat unggul terlebih dahulu lewat gol dari Anthony Martial. Namun pada akhirnya Wayne Rooney berhasil mencetak gol yang membuat Manchester United unggul kembali dan memastikan kemenangan di laga ini.

Hasil posisi ini selain membuat Manchester United berhasil naik satu peringkat ke posisi kelima papan klasemen sementara Premier League. Torehan bagus itu juga sekaligus membuat MU mampu menghentikan rentetan hasil negatif dengan belum meraih kemenangan dalam delapan laga terakhir. Manchester United akhirnya mampu bangkit di laga kesembilan ini.

Sebelum berhadapan dengan Swansea di laga pekan ke-20 Premier League. Manchester United memang tercatat susah untuk bisa meraih kemenangan. Pasukan dari Louis Van Gaal itu tercatat empat kali kalah dan empat kali bermain imbang.

Schweinsteiger sendiri mengakui Manchester United juga menyambut laga melawan Swansea ini dengan tidak mudah. Dengan mencoba mengontrol jalannya laga sejak dari menit awal dan membuat lebih banyak peluang yang pada akhirnya MU berhasil meraih kemenangan.

“Kemenangan hari ini amatlah penting. Tidak mudah untuk menjalani pertandingan itu setelah hasil-hasil sebelumnya. Sungguh tidak mengenakkan setelah kami kalah di tiga pertandingan Premier League sebelumnya, dari Bournemouth, Norwich, dan Stoke. Kali ini kami merespons dengan bagus,” kata Schweinsteiger seperti dikutip BBC.

“Tim menunjukkan karakter dan Anda bisa melihatnya. Kami mencoba untuk tampil menekan. Kami mencoba untuk mengontrol pertandingan dan mencetak gol. Kami mempunyai beberapa peluang untuk mencetak gol. Hasil ini sangatlah penting,” ucap dia.

Leave a Response