contact-agen-bola

|Wednesday, November 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Menang Telak 4-0 atas Empoli, Lazio Geser Roma 

Miroslav-Klose-Selebrasi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

ROMA — Lazio memetik kemenangan besar atas Empoli dengan skor telak 4-0. Hasil itu mengantarkan Biancoceleste menggeser AS Roma dari posisi runner-up klasemen sementara Serie A.

Dengan hasil ini, Lazio berhasil menggeser Giallorossi, yang cuma menuai hasil imbang 1-1 saat melawat ke markas Torino, dari posisi dua klasemen.

Lazio mengumpulkan 58 poin, unggul satu angka dari Roma.Sementara itu, Empoli ada di posisi 15 klasemen dengan raihan 33 angka.

Saat melakoni pertandingan di Stadio Olimpico, Roma, Minggu (12/4/2015) malam WIB, Lazio bisa unggul cepat. Gol itu diciptakan oleh Stefano Mauri pada menit keempat.

Seperti dilansir detiksport, Luis Cavanda mengirimkan umpan silang matang dari sayap kanan, yang disambut dengan sundulan sempurna Mauri. Bola sundulan itu masuk ke gawang Empoli.

Lazio menggandakan keunggulan di menit 31. Miroslav Klose yang mencatatkan namanya di papan skor. Cavanda kembali menjadi kreatornya. Umpan silang Cavanda dari sisi sayap kanan disundul Klose untuk membawa Lazio menjauh.

Semenit menjelang turun minum, Lazio membukukan gol ketiga. Antonio Candreva menjadi pencetak golnya. Dia melepaskan tendangan jarak jauh yang menghujam ke pojok kanan atas gawang yang dikawal Luigi Sepe.

Sudah unggul tiga gol, Lazio tak mengendurkan serangan di paruh kedua laga. Mereka menambah gol di menit 53 lewat Felipe Anderson. Gol itu diciptakan dengan sepakan kaki kanan dari jarak dekat.

Sudah unggul empat gol, Lazio malah harus bermain dengan 10 pemain akibat Diego Novaretti mendapatkan kartu kuning kedua tiga menit berselang. Pelanggaran pada Mario Rui merupakan penyebabnya.

Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan, tim besutan Stefano Pioli itu menang empat gol tanpa balas atas Empoli.