contact-agen-bola

|Monday, May 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Menang Telak 4-0 Dari Hungaria, Belgia Lawan Wales Di Perempatfinal Euro 2016 

belgia

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Belgia memperlihatkan penampilan yang sangat luar biasa setelah mengalahkan Hungaria dengan kedudukan skor akhir sangat telak 4-0. Dengan kemenangan tersebut Belgia berhak melaju ke babak perempatfinal Euro 2016 ini dan lawan mereka selanjutnya adalah Wales.

Laga babak 16 besar yang berlangsung di Stadium Municipal, Toulouse, Senin (27/6/2016) dinihari WIB, Belgia bahkan tampil sangat dominan sepanjang laga dengan catatan membuat 25 percobaan dimana 14 tendangan berhasil mengarah ke gawang. Sementara itu Hungaria mencatatkan 16 percobaan dengan enam yang berhasil on target.

Belgia unggul 1-0 di babak pertama lewat gol yang dicetak oleh Toby Alderweireld. Di babak kedua Belgia kembali berhasil mencetak tiga gol tambahan masing-masing oleh Michy Batshuayi, Eden Hazard, dan Yannick-Ferreira Carrasco yang sekaligus mengunci kemenangan mereka atas Hungaria.

Dengan kemenangan ini Belgia selanjutnya akan berhadapan dengan Wales yang sudah terlebih dahulu memastikan diri ke babak perempatfinal. Laga Belgia kontra Wales akan berlangsung pada hari Sabtu (2/6/) pukul 02.00 dinihari WIB.

Susunan Pemain

Hongaria: Kiraly; Kadar, Guzmics, Juhasz (Bode 80′), Lang; Gera, Nagy; Dzsudzsak, Pinter (Nikolics 75′), Lovrencsics; Szalai.

Belgia: Courtois; Meunier, Alderweireld, Vermaelen, Vertonghen; Nainggolan, Witsel; Mertens (Carrasco 70′), De Bruyne, Hazard (Fellaini 81′); R Lukaku (Batshuayi 76′).

Leave a Response