contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Menang Telak 5-0 Dari Chievo, Inter Pimpin Puncak Klasemen Serie A 

Inter Milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inter Milan berhasil meraih kemenangan meyakinkan setelah mengalahkan Chievo dengan skor telak 5-0 bahkan kemenangan tersebut berhasil membawa Inter Milan untuk sementara mendudukan puncak klasemen mengeser posisi Napoli. Ivan Perisic tampil sangat gemilang di laga tersebut dengan berhasil mencatatkan hat-trick.

Laga yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Minggu (3/12/2017) malam WIB, Inter mampu tampil mendominasi jalannya laga sejak dari menit awal. Bahkan mereka unggul dengan kedudukan skor 2-0 di laga babak pertama lewat gol yang dicetak oleh Perisic dan Mauro Icardi.

Memasuki babak kedua, Perisic berhasil menambah dua gol lagi sekaligus mencatatkan hat-trick. Satu gol Inter Milan lainnya dicetak oleh Milan Skriniar.

Hasil sempurna dan tambahan tiga poin ini berhasil membawa Inter Milan mengkudeta posisi puncak klasemen Serie A dari tangan Napoli. Inter Milan meraih total 39 poin sampai giornata ke-15 ini dengan masih unggul satu poin dari Napoli yang pada laga sebelumnya menelan kekalahan tipis 0-1 dari Juventus. Untuke Chievo sendiri menempati posisi ke-12 klasemen.

Susunan Pemain Dari Kedua Tim :

Inter Milan: Handanovic; D’Ambrosio (Dalbert 77), Skriniar, Ranocchia, Santon; Borja Valero, Joao Mario; Candreva (Karamoh 84), Brozovic, Perisic; Icardi (Eder 75)

Chievo: Sorrentino; Cacciatore, Gamberini, Dainelli, Gobbi (Jaroszynski 88); Bastien, Rigoni (Tomovic 64), Depaoli; Birsa; Meggiorini (Garritano 69), Inglese

Related posts:

Leave a Response