contact-agen-bola

|Thursday, May 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Menang Telak, Edin Dzeko Lupa Skor 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Superioritas performa Manchester City atas West Ham United di duel pertama semi-final Piala Liga Inggris membuat Edin Dzeko sampai-sampai lupa skor akhirnya berapa.

Ini terjadi saat striker Bosnia-Herzegovina itu berbicara kepada Sky Sports 1 selepas laga di Etihad Stadium, di mana ia sempat salah menyebut hasil meski kemudian meralatnya.

Seperti diketahui, The Eastlands melumat The Hammers 6-0 melalui trigol Alvaro Negredo, dua dari Dzeko, plus sebuah hasil kontribusi Yaya Toure sehingga pertemuan kedua di Upton Park dua minggu lagi bisa dianggap sekadar formalitas sebelum skuat Manuel Pellegrini resmi menembus final di Wembley.

“Tak mudah menang 5-0 di kandang menghadapi sesama tim Liga Primer,” demikian tutur Dzeko.

“Kami masih harus menjalani laga tandang dan skor 5-0, atau 6-0 pada akhirnya, akan memberikan kami kepercayaan diri untuk leg kedua.”

“Gol pertama selalu penting, setelahnya mungkin kami dapat membuka pertahanan pertahanan mereka karena sebelumnya mereka selalu bertahan dengan delapan hingga sembilan pemain.”

“Gol pertama dari Alvaro juga spektakuler.”

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net