contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Menang Tipis 1-0 Dari MU, Chelsea Ke Semifinal FA Cup 

Chelsea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Chelsea berhasil melaju ke babak semifinal FA Cup musim ini setelah mengalahkan Manchester United dengan skor tipis 1-0 lewat gol tunggal dari N’Golo Kante.

Laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Selasa (14/3/2017) dini hari WIB, Chelsea mampu tampil mendominasi jalannya laga. Chelsea tercatat dengan keunggulan ball possesion sebesar 73%.

Setidaknya ada 20 kali percobaan yang dibuat oleh Chelsea. Sementara itu Manchester United hanya berhasil membuat empat tendangan percobaan dengan satu yang berhasil mengarah ke gawang Chelsea.

Di laga ini Manchester United bahkan harus bermain dengan hanya 10 pemain saja setelah Ander Herrera mendapatkan kartu kuning keduanya di laga ini pada menit ke-35.

Keunggulan jumlah pemain tidak membuat Chelsea mampu membuat keunggulan di babak pertama dan laga babak pertama tetap harus berakhir dengan skor imbang 0-0.

Chelsea baru berhasil memastikan keunggulan setelah N’Golo Kante mencetak gol ketika babak kedua baru berjalan lima menit.

Kedudukan skor 1-0 bertahan sampai laga berakhir dan sekaligus memastikan langkah Chelsea ke babak semifinal dari FA Cup musim ini. Chelsea berhasil menyusul tiga tim Premier League lainnya yang sudah terlebih dahulu memastikan diri ke semifinal yaitu ARsenal, Manchester City dan Tottenham Hotspur.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Chelsea: Courtois, Azpilicueta, Luiz, Cahill, Moses (Zouma 89), Kante, Matic, Alonso, Willian (Fabregas 81), Costa (Batshuayi 94), Hazard

MU: De Gea, Jones, Smalling, Rojo, Valencia, Ander Herrera, Pogba, Darmian, Mkhitaryan (Fellaini 37), Rashford, Young (Lingard 81)

Related posts:

Leave a Response