contact-agen-bola

|Thursday, August 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Menang Tipis 1-0, Juventus Ke Perempatfinal 

Juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus berhasil memastikan diri melaju ke babak perempatfinal Liga CHampions musim ini setelah berhasil menang tipis 1-0 dari FC Porto dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions dini hari tadi.

Laga yang berlangsung di Juventus Stadium, Rabu (15/3/2017) dinihari WIB, Turin, Juventus memastikan kemenangannya dari Porto lewat gol tunggal yang dicetak oleh Paulo Dybala. Dybala mencetak gol kemenangan Juventus di menit ke-42 lewat titik penalti.

Juventus dihadiahkan tendangan penalti setelah Maxi Pereir bek dari Porto melakukan handball tetap di depan gawang. Pereira juga mendapatkan kartu merah karena pelanggaran tersebut.

Ungul dengan jumlah pemain tidak membuat Juventus mampu menang dengan skor besar dari Porto. Juventus berhasil memastikan diri melaju ke babak perempatfinal dengan agregat skor 3-0 setelah laga leg pertama sebelumnya mereka berhasil menang 2-0 dari Porto.

Susunan Pemain Kedua Tim :
Juventus: Buffon; Dani Alves, Bonucci, Benatia (Barzagli 60′), Alex Sandro; Marchisio, Khedira; Cuadrado (Pjaca 46′), Dybala (Rincon 78′), Mandzukic; Higuain

Porto: Casillas; Maxi Pereira, Marcano, Felipe, Layun; Danilo Pereira, Andre Andre, Oliver Torres (Otavio 70′); Brahimi (Jota 67′), Andre Silva (Boly 46′), Soares

Related posts:

Leave a Response