contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Menantikan Kepiawaian Benitez Dalam Laga El Clasico 

Rafa-

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Refael Benitez yang akan melakoni laga El Clasico pertama kalinya sebagai pelatih dari Real Madrid dengan menjamu Barcelona di akhir pekan ini. Benitez tercatat punya rekor yang bagus ketika berhadapan dengan klub asal Catalan ini. Benitez dan Madrid akan menerima tantangan Barcelona di Santiago Bernabeu pada Sabtu (21/11/2015). Jika Real madrid berhasil mengalahkan Barca makan mereka akan merebut posisi puncak dari tangan Barcelona karena saat ini nilai Madrid masih terpaut tiga poin dan unggul selisih gol dari Barcelona.

Selama menjadi pelatih, Benitez sudah tercatat 13 kali berhadapan dengan barcelona dengan raihan lima kali menang, tujuh kalah dan satu kali hasil imbang. Memang catatan tersebut bukan statistik yang bagus.

Namun dari ketujuh kekalahan yang diterima Benitez yaitu saat masih melatih Valladolid pada 1995-1996 dan Extremadura pada 1997-1999. Jadi kalau bisa dilihat dari Benitez ketika menjadi pelatih dari klub yang selevel Barcelona dia hanya tercatat menelan dua kekalahan saja.

Rekor apik Benitez atas Barca dimulai saat entrenador berusia 55 tahun itu membesut Valencia selama tiga tahun. Pada musim pertamanya, Benitez membawa Los Che imbang 2-2 di kandang Barca sebelum menang 2-0 di kandang sendiri. Di akhir 2001-02, Benitez menjadi sensasi usai Valencia merengkuh titel juara La Liga.

Semusim berikutnya, Valencia sukses mempermalukan Los Cules 4-2 di Camp Nou, kendati Barca lantas sukses balas dendam dengan kemenangan 3-1 di Mestalla. Tren serupa terjadi di musim terakhirnya pada 2003-04, Valencia kembali menang di Barcelona 1-0 sebelum menyerah 1-0 di kandang sendiri. Benitez memberi kado perpisahan kepada Valencia dengan trofi juara liga keenam sebelum hengkang ke Liverpool.

Pertemuan Benitez dengan Barcelona baru terjadi lagi ketika di musim ketiga bersama Liverpool. Ketika itu kedua tim ini saling berhadapan di babak perdelapanfinal Liga Champions 2006-07 dimana Liverpool berhasil mengalahkan Barcelona yang kala itu masih ditangani oleh Frank Rijkaard dengan score agregat 2-2 dengan keunggulan gol tandang. Hasil pertemuan kedua tim ini ketika di Spanyol Liverpool berhasil mengalahkan Barcelona 2-1 dan ketika bermain di kandang sendiri hanya kalah tipi 0-1.

Sensasi kembali dilanjutkan oleh Benitez di Inggris ketika di musim ini Liverpool berhasil maju sampai ke final untuk kedua kalinya dalam tiga musim beruntun walaupun pada akhirnya harus kalah dari Ac MIlan 1-2.

Terakhir kali Benitez berhadapan dengan Barcelona ketika masih menjadi pelatih dari Napoli. Kedua tim ini bertemu dalam laga persahabatan di tahuna 2014 yang dimana dimenangkan oleh Napoli dengan skor tipis 1-0.

Related posts:

Leave a Response