contact-agen-bola

|Thursday, June 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Menatap Laga Melawan Sevilla, Barca Hanya Punya 14 Pemain yang Fit 

luisenrique

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Luis Enrique sedang dibuat pusing dengan badai cedera yang dialami oleh Barca. Menatap laga akhir pekan ini melawan Sevilla, dia hanya punya pilihan 14 pemain outfield yang dinyatakan fit. La Liga yang baru berjalan beberapa pekan saja, namun daftar pemain cedera Barcelona sudah panjang. Andres Iniesta menjadi nama terakhir yang harus menghuni ruang perawatan setelah dia mengalami cedera hamstring dalam laga liga champions melawan Bayern Leverkusen lalu.

Iniesta kemungkinan akan absen selama satu bulan, menyusul Lionel MEssi yang satu pekan sebelumnya juga mengalami cedera dan harus absen tujuh sampai delapan minggu lamanya karena masalah dibagian lutut kaki. Pemain Barca lain yang juga tidak akan bisa bermain dalam waktu dekat ini ada Rafinha (6 bulan), Adriano (tidak diketahui) dan Thomas Vermaelen (2 pekan). Sementara pemain baru Aleix Vidal dan Arda Turan masih belum bisa dimainkan sampai dengan January mendatang.

Dengan kondisi Skuat utama Barcelona yang masih kekurangan pemain seperti ini. Luis Enrique diyakinin hanya punya 14 pemain outfield yang masih dalam keadaan fit yang bisa berlaga ke Sevilla. Di samping 14 pemain tersebut, Enrique juga memiliki tiga kiper, dengan catatan Claudio Bravo siap dimainkan akhir pekan ini.

Menyusul dengan banyaknya pemain yang cedera, Enrique sudah beberapa kali mempromosikan pemain dari Barcelona B. Pada Rabu (30/9/2015) kemarin dia memanggil enam pemain Barcelona B untuk berlatih bersama skuat utama.

Pemain Barcelona B yang di panggil di antaranya adalah Gerard Gumbau, Robert Costa dan Aitor Cantalapiedra. Gumbau diyakini akan diajak berangkat ke Sevilla, sementara dua yang terakhir masih diragukan akan masuk skuat. Beberapa pemain lain yang juga mungkin dibawa Enrique adalah Sergi Samper, Juan Camara dan David Babunski.

Karena beberapa pemainnya direkrut ke tim utama, Barcelona B akhirnya juga harus memasukkan beberapa nama dari Juvenil A (Barcelona U-19) untuk menjaga kedalaman skuat.

Leave a Response