contact-agen-bola

|Wednesday, November 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mendatangkan Evans Akan Sangat Bagus Bagi Arsenal 

evans

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arsenal yang saat ini sedang mencari pemain belakang tengah yang baru kini dirumorkan mengincar Jonny Evans pemain belakang dari WestBrom. Evans bisa menjadi rekrutan yang bagus bagi Arsenal.

Arsenal yang harus bisa mendatangkan pemain bek tengah baru lagi karena kedua pemain pilarnya Per Mertesacker dan Gabriel Paulista harus absen untuk waktu yang cukup lama akibat cedera serius.

Hasil kekalahan dari Liverpool 3-4 di awal pekan pertama Premier League semakin membukitkan kalau lini belakang dari Arsenal sangat rapuh.

Saat ini memang ada beberapa pemain yang dikaitkan dengan Arsenal. Selain Jonny Evans ada juga Shkodran Mustafi. Namun sayangnya belakangan ini Mustafi pemain belakang dari Valencia baru akan dilepaskan dengan harga 50 juta poundsterling.

Michael O’Neill pelatih dari Irlandia Utara juga mengatakan kalau Evans akan cocok bermain dengan klub sekelas Arsenal.

“Saya sudah merasakan bahwa Jonny merupakan pemain top Premier League, dan dia bisa bermain di klub top,” kata O’Neill seperti dilansir oleh Standard.

“Di Manchester United, dia membuktikannya. Dia menjalani musim terakhir yang sulit di Manchester United, yang mana cedera sedikit membatasinya. Tapi di Euro, saya pikir dia menunjukkan kelasnya.”

“Kami memainkan dia di posisi tiga bek dan juga bek kiri dalam suatu pertandingan. Dia bisa beradaptasi dengan cepat dan menurut opini saya, dia mampu bermain di tim papan atas Premier League,” imbuhnya.

Related posts:

Leave a Response