contact-agen-bola

|Tuesday, August 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mendatangkan Salah Tidak Buat Madrid Tampil Lebih Baik 

madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid saat ini sudah memiliki pasukan yang cukup luar biasa. Namun kabarnya Madrid masih belum puas dan akan memperkuat timnya dengan berencana untuk bisa mendatangkan Mohamed Salah.

Real Madrid memang dikenal sebagai klub yang memiliki banyak pemain Bintang. Di lini depan saja merek memiliki trio dari Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo.

Sedangkan di lini tengah ada duet Toni Kross dengan Luka Modric. Sedangkan untuk urusan pertahanan ada sang kapten Sergio Ramos dan Kiper utama mereka Keylor Navas.

Madrid cukup mendominasi Eropa dalam beberapa musim terakhir ini terbukti dengan menjadi juara dari liga Champions selama dua musim beruntun. Bahkan musim ini Real Madrid kembali berhasil sampai ke laga final Liga Champions 2018.

Lawan dari Madrid di final nanti yaitu Liverpool dimana partai tersebut akan berlangsung di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Ukraina, Minggu (27/5/2018) dinihari WIB.

Dari kubu Liverpool, penampilan impresif Mohamed Salah di musim ini cukup menarik banyak perhatiaan. Total sudah ada 44 gol yang dicetak oleh Salah untuk Liverpool termasuk 10 gol di ajang Liga CHampions musim ini. Rumor yang beredar Salah kini menjadi incaran utama Real Madrid.

Vicente Del Bosque mantan pelatih dari Real madrid ikut memberikan komentar terkait rumor tersebut dengan mengatakan kalau walaupun Real Madrid berhasil mendatangkan Mohamed Salah performa Real Madrid tidak akan menjadi lebih baik lagi karena pada dasarnya Real madrid sudah cukup bagus.

“Real Madrid sudah mempunyai skuat yang luar biasa. Mereka merupakan klub terbaik di Eropa di saat ini dan harus menunjukkannya di hari Sabtu,” kata Del Bosque kepada COPE yang dikutip FourFourTwo.

“Saya tak melihat ada pemain yang bisa membuat Real Madrid lebih baik lagi, bahkan Salah pun tidak,” dia menambahkan.

Leave a Response