contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

MENDEKATI COMMUNITY SHIELD, NASRI INGATKAN PARA FANS ARSENAL 

Samir Nasri image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Samir Nasri kerap disoraki oleh para pendukung Arsenal kala Manchester City berhadapan dengan tim asal London Utara itu. Jelang laga Community Shield, Nasri meminta fansArsenal tak melakukan itu lagi.

Sejak hengkang di tahun 2011, Nasri selalu mendapat sorakan dari para pendukung Arsenal tiap kali eks klubnya itu bertanding melawan City. Pesepakbola asal Prancis itu dicap sebagai pengkhianat dan dinilai mata duitan.

Namun hal itu dibantah oleh Nasri. Dia juga membela beberapa pemain Arsenal yang memutuskan untuk pindah ke City dalam beberapa tahun terakhir.

Nasri pun meminta fans Arsenal untuk tak lagi menyoraki dirinya saat kedua tim bertemu di ajang Community Shield, Minggu (10/8/2014) malam WIB. Menurutnya, para pendukung The Gunners harusnya sudah move on dari persoalan ini.

“Saya pikir itu bodoh. Saya bukan fan Arsenal, saya tidak berasal dari London. Jika kami ingin jujur, kami adalah pemain dan kami hanya melihat pada apa yang terbaik bagi kami dan karier kami,” ujar Nasri seperti dikutip Telegraph.

“Ketika Manchester City datang pada saya, itu adalah pilihan terbaik. Saya sudah memenangi trofi dan saya punya hidup yang lebih baik jadi saya sangat senang soal semuanya.”

“Jika fans tidak bisa move on, maka itu buruk. Saya tidak mencoba untuk punya masalah dengan itu. Mereka melakukan apa yang harus mereka lakukan dan mereka mencintai klub mereka.”

“Mereka melihatnya sebagai pengkhianatan atau saya mengkhianati mereka, tapi tidak seperti itu. Saya tidak seperti itu. Saya hanya melihat apa yang terbaik bagi saya dan itulah yang dilakukan Bacary Sagna, (Emmanuel) Adebayor, dan Kolo Toure. Bagi fans, satu-satunya alasan pasti uang. Tapi itu bukan hanya soal uang,” jelasnya.