contact-agen-bola

|Monday, December 3, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mendominasi Di Domestik, Target PSG Raih Juara Di Eropa 

PSG

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

PSG yang sudah membuktikan diri dengan mampu mendominasi di kompetisi domestik Prancis. Kini target selanjutnya adalah mewujudkan mimpi mereka bisa meraih juara di Liga Champions. PSG yang selalu menjadi juara dari Lique 1 dalam empat musim terakhir ini. Bahkan di musim ini saja mereka tidak tertandingi dengan sudah berhasil memastikan gelar juara Liga ketika musim kompetisi masih bersisa delapan laga lagi.

PSG juga unggul di kompetisi domestik lainnya. Pasukan Laurent Blacn itu berhasil menjuarai Piala Prancis, Piala Liga Prancis, dan Piala Super Prancis di musim lalu. Mereka kini kembali berpeluang besar untuk meraih treble winners domestik laga di musim ini.

Di kompetisi lokal PSG sudah tidak ada saingan lagi, kini fokus mereka mengejar impian untuk bisa menjadi juara dari Eropa. PSG tercatat selalu mampu lolos sampai babak perempatfinal Liga Champions dalam empat musim terakhir ini dan di musim ini peluang mereka melangkah lebih jauh juga lebih besar.

PSG akan berduel melawan salah satu klub kaya lainnya yaitu  Manchester City, di perempatfinal Liga Champions musim ini. Mereka akan menjamu The Citizens di Parc des Princes di leg pertama, 6 April mendatang.

“Sangat menyenangkan memenangi empat gelar liga secara berturut-turut. Dan masih ada delapan pertandingan yang tersisa,” ujar winger PSG, Lucas Moura, di Soccerway.

“Kami punya waktu untuk mempersiapkan diri untuk Liga Champions, yang merupakan mimpi terindah kami,” kata Lucas.

Leave a Response