contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Menebak Masa Depan Goetze di Bayern 

goetze

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mario Goetze tidak berhasil menjadi bintang yang menonjol di Bayern Munich selepas dia bergabung dengan Bayern dua musim lalu. Saat ini masa depan Goetze di Allianz Arena sedang menjadi spekulasi. Belakangan ini dirumorkan gelandang internasional Jerman ini menjadi incaran dari Juventus. Kabarnya Juventus siap memberikan kontraknya senilai 6 juta euro per tahunnya.

Volker Struth agen dari Goetze, pekan lalu sempat mengkritik manajemen Bayern yang dianggapnya kurang mendukung situasi Goetze di Bayern musim lalu. Goetze pun membenaran Struth dengan mengindikasikan dia tengah mempertimbangkan tawaran dari “Si Nyonya Tua”.

Markus Horwick media officer Bayern juga sudah mngatakan pihak Bayern tidak menerima proposal apapun untuk pemain 23 tahun itu. Dan hari Sabtu (19/7/2015) kemarin pelatih Pep Guardiola menegaskan hal tersebut saat menggelar jumpa pers.

“Mario masih terikat kontrak di sini. Dia pemain saya dan dia pun pemain yang hebat. Dalam benakku, dia akan menjadi pemain Bayern Musim sepanjang musim,” ucap Guardiola.

Hanya saja ada kalimat lanjutan dari pria Spanyol itu, yang memunculkan interpretasi lain. Sebab Pep pun mengatakan, “Dia pemain top. Tapi saya tahu, yang memutuskan bukan cuma pelatih. Bergantung pada klub juga.”

Hal menarik lain, dilansir situs ESPNFC, Goetze awalnya dijadwalkan ikut bersama Guardiola dalam sesi jumpa pers tersebut. Namun, entah apa alasannya, rencana itu tak terlaksana. Goetze tak jadi muncul.

Isu Goetze tidak benar-benar akan diproteksi Bayern adalah terkait gosip bahwa Die Roten ingin merekrut Arturo Vidal. Bisa saja kedua pemain tersebut akan ditukar guling.

Goetze yang berhasil menjadi pahlawan kemenangan timnas Jerman melalui golnya di babak tambahan dalam laga final Piala Dunia 2014 lalu dan membua Jerman berhasil menjuarai Piala Dunia 2014. Goetze di musim lalu tampil sebagai starter Bayern sebanyak 28 kali di Bundesliga, dan 4 kali bermain sebagai pemai pengganti. Dari penampilan tersebut dia berhasil mencetak 9 gol dan membuat dua assist. Di musim sebelumnya bersama Bayern dia tampil sebanyal 27 laga di Bundesliga, 20 laga diantara bermain sejak menit pertama serta berhasil mencetak 10 gol dan 8 assist.