contact-agen-bola

|Friday, October 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

MENGENAI CASILLAS, LOPEZ DAN NAVAS 

Keylor Navas image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gosip mengenai bergabungnya Keylor Navas ke Real Madrid menuai tanggapan dingin dari Carlo Ancelotti. Entrenador Los Blancos tersebut mengakui hanya focus kepada dua kiper yang dimiliki oleh tim saat ini yaitu Iker Casillas dan Diego Lopez.

Di masa jeda kompetisi, dua kiper El Real dispekulasikan. Casillas diinginkan sejumlah klub Premier League. Lopez disebut-sebut sedang menjadi incaran Napoli. Kebetulan posisi penjaga gawang Partenopei lowong setelah ditinggal Pepe Reina yang kembali ke Liverpool.

Di saat yang sama, beredar kabar tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu bakal merekrut Keylor Navas. Kiper tim nasional Kosta Rika itu tampil cemerlang di Piala Dunia.

Ancelotti tak mau terbawa arus. Pelatih 55 tahun itu bersikukuh ‘Si Putih’ hanya mempunyai dua kiper utama saat ini. Dia menegaskan pilihannya itu dengan menunjuk Casillas sebagai kiper utama di Piala Super menghadapi Sevilla pada 12 Agustus di Cardiff Stadium. Makanya, Ancelotti memilih menurunkan Casillas untuk menghadapi Manchester United di Ann Arbor pada Minggu (3/8/2014) WIB.

“Diego Lopez oke di mata saya, seperti yang selalu ditunjukkannya. Dia berlatih dengan baik,” kata Ancelotti dalam konferensi pers di Michigan Stadium seperti dikutip Marca.

“Tak ada perubahan. Saya belum bicara dengan klub. Diego adalah pemain Real Madrid. Dia tak bermain besok karena saya ingin memberi waktu bermain untuk Iker sebelum menghadapi Piala Super, tapi saya tetap memperhitungkan Diego.

“Kami menghadapi sejumlah persoalan musim lalu ketika bicara tentang Iker dan Diego. Saya belum mau bicara tentang Keylor Navas karena dia bukan pemain Real Madrid,” tegas pria Italia itu.

Musim lalu, Ancelotti tak menunjuk satu kiper utama. Dia menunjuk Casillas untuk menjadi kiper El Real dalam Liga Champions dan Copa del Rey. Casillas membawa Madrid menjadi juara dalam dua turnamen itu. Lopez dipercaya menjadi kiper tim dalam La Liga Primera. Meski gagal membuat El Real juara, Lopez tampil meyakinkan dalam laga-laga yang sudah dilakoninya.