contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Menghadapi Musim 2015/2016 Inter Yakin Akan Lebih Meningkat, Untuk Scudetto Agak Susah 

intermilan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inter Milan yang kini mendapat tambahan beberapa pemain baru diyakinin di musim depan nanti performa mereka akan meningkat. Namun Inter masih merasa untuk meraih Scudetto bukan hal yang mudah. Giovanni Trapattoni mantan pelatih Inter Milan yang menilai keadaan skuat Inter saat ini. Menurutnya Inter akan lebih cemerlang dibandingkan dengan empat musim terakhir lalu.

Inter juga terlihat sangat aktif di bursa transfer musim panas ini. Sudah ada lima pemain yang berhasil mereka datangkan sepertiĀ  Geoffrey Kondogbia, Joao Miranda, Jeison Murillo, Martin Montoya, dan Jonathan Biabiany.

Walaupun tugas untuk membuat pemain baru dan pemain lama bisa kompak bukanlah pekerjaan yang mudah. Namun Mancini diyakini bisa menangani masalah tersebut. Sebenarnya Inter hanya perlu menemukan kembali kepercayaan diri di tim kembali.

“Inter berada pada jalur yang tepat. Pelatih Roberto Mancini memiliki pemahaman dan pengalaman level internasional. Tidak mudah bagi tim bisa mapan dengan begitu banyak pembelian, tapi saya yakin Inter bisa mengatasinya dengan baik,” kata Trapattoni seperti dikuti Football Italia.

“Kita akan membutuhkan waktu untuk membuat tim ini matang dan tergantung instruksi pelatih. Skuat sudah cukup bagus, mereka tinggal menjaga optimisme.

“Inter memiliki pemain-pemain internasional. Aku tak melihat alasan mereka bisa tertinggal di belakang klub-klub lain. Saya rasa tim ini hanya kurang sebuah lompatan, sedikit pengungkit kepercayaan diri.

Walaupun demikian Juventus masih tidak mudah untuk dikalahkan. Bukan hanya buat Inter, klub lainnya di Serie A juga mengalami hal sama.

“Soal Scudetto? Tim-tim lain mempunyai kemampuan, tapi Juventus tetap menjadi yang paling difavoritkan. Milan dan Inter akan membuntuti. Adapun AS Roma, Napoli, dan Lazio juga tim-tim yang oke dan bisa menjadi pesaing kuat,” ucap pria 76 tahun itu.