contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Menjadi Top Skorer Copa America Tantangan Aguero Selanjutnya 

Aguero

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Menutup musim 2014/2015 yang baru selesai ini Sergio Aguero bersama dengan Manchester City berhasil menjadi topskorer liga Premier League. Ketajaman Aguero di lini depan diharapkan mampu dia tunjukkan juga nanti di Copa America 2015 bersama dengan Argentina.

Rekan Aguero di City dan Argentina, Pablo Zabaleta melontarkan opini tersebut, tantangan Aguero selanjutnya menjadi topskorer di kompetisi Copa America 2015 yang akan segera kick-off yang di tahun ini sebagai tuan rumah yaitu Chile.

“Sergio mengakhiri musim ini dengan gemilang bersana City dan musim ini juga dia sudah mencapai level yang sangat tinggi,” kata Zabaleta.

“Sepatu Emas yang diraihnya sebagai bukti topskorer Premier League juga memang pantas didapatkannya karena Aguero sudah bekerja sangat keras untuk meraihnya. Namun disayangkan capaian itu tidak bisa dirayakan bersema dengan sebuah gelar juara (Premier League).”

“Tetapi saat ini ia adalah satu penyerang top di dunia, percaya diri dan dalam performa bagus, dan saya harap ia bisa terus seperti itu di Copa America,” harapnya.

Sepanjang musim 2014/2015 Premier League Aguero mencetak 26 gol. Di kompetisi Copa America bersama Argentina nanti iya akan menjadi tumpuan serangan Argentina bersama dengan pemain-pemain top lainnya seperti Lionel Messi, Carlos Tevez, Gonzalo Higuain dan Ezequiel Lavezzi.