contact-agen-bola

|Thursday, June 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Menjelang Laga Der Klassiker 

der-klassiker

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Akhir pekan ini Bundesliga akan berlangsung laga Der Klassiker yang bakal seru. Dua tim yang selama ini selalu berada di posisi teratas klasemen, Bayern Munich dan Borussia Dortmund akan saling berhadapan. Laga Der Klassiker ini akan berlangsung di Allianz Arena, Minggu (4/10/2015) malam WIB, laga dipastikan akan berlangsung sengit. Kedua tim ini juga sedang dalam laju yang sempurna.

Kali ini yang akan bertindak sebagai tuan rumah dalam laga Der Klassiker adalah Bayern dengan bermodalkan rekor kemenangan beruntun sejauh ini. Pasukan dari Pep Guardiola ini sudah berhasil memenangkan 10 laga beruntun mereka baik itu di ajang kompetisi lokal atau Eropa.

Tujuh kemenangan di Bundesliga membuat Bayern berhasil menduduki klasemen sementara dengan raihan 21 poin. Selain itu juga kemenangan atas Noettingen di DFB Pokal dan juga dua laga matchday pertama dan kedua di Liga Champions.

Dortmund sendiri juga tidak kalah bagusnya. Di bawah arahan dari Thomas Tuchel, Dortmund sejauh ini juga sama sekali belum terkalahkan dari 13 pertandingan mereka di semua kompetisi musim ini.

Dortmund sejauh ini baru mengalami hasil imbang dua kali. Sial bagi Dortmund justru hasil imbang dalam dua laga terakhir sebelum laga Der Klassiker ini membuat jarak mereka dengan Bayern semakin menjauh sebanyak empat poin di klasemen sementara BUndesliga.

Produktivitas Dortmund yang tinggi dalam laju tersebut juga layak mendapat perhatian. Marco Reus dkk. menghasilkan 42 gol dalam 13 laga atau rata-rata 3,2 gol per pertandingan.

Duel di Allianz Arena juga akan jadi ajang adu ketajaman striker kedua tim, Robert Lewandowski di kubu Bayern dan Pierre-Emerick Aubameyang dari pihak Dortmund. Kedua penyerang itu sedang rajin-rajinnya mencetak gol.

Lewandowski sedang pamer produktivitas yang luar biasa. Striker asal Polandia itu mencetak 10 gol dalam tiga pertandingan terakhirnya bersama Bayern. Hebatnya, catatan tersebut dia buat hanya dalam rentang waktu satu pekan saja.

Keran gol Lewandowski yang mengalir deras diawali di laga melawan Wolfsburg, Selasa (22/9). Kala itu, dia mencetak lima gol hanya dalam waktu sembilan menit saja. Di akhir pekan, Lewandowski mencetak dua gol ke gawang Mainz untuk membantu Bayern menang 3-0. Lewandowski kembali unjuk gigi dengan mencetak hat-trick ke gawang Dinamo Zagreb di matchday 2 Liga Champions.

Sementara itu, Aubameyang juga terus menghasilkan gol untuk Dortmund. Striker internasional Gabon itu selalu mencetak gol di tujuh pertandingan Bundesliga yang sudah digelar musim ini. Total, ada sembilan gol yang sudah dia buat.

Duel Laga Der Klassiker antara Bayern dengan Dortmund memang selalu menyajikan laga yang seru. Dari sembilan pertemuan terakhir mereka di semua ajang, Bayern selalu unggul tipis dengan raihan tiga kemenangan berbanding empat miliknya Dortmund. Namun duel terakhir kedua klub ini di ajang DFB Pokal musim lalu dimenangkan oleh Dortmund.

Di laga lain Bundesliga, Scahlke juga sedang mengintip peluang untuk bisa menggeser posisi Dortmund dari posisi kedua di klasemen. Schalke saat ini berada di posisi ketiga dengan raihan 16 poin dan akan berlaga menjamu Cologne. Sementara itu upaya dari Wolfsburg untuk bangkit akan diuji oleh Borussia Moenchengladbach.

Leave a Response