contact-agen-bola

|Wednesday, August 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Menjelang Laga Melawan Roma, Juventus Wajib Waspada 

juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus diperingatkan harus waspada dari ancaman pihak AS Roma menjelang laga yang akan berlangsung akhir pekan nanti. Walaupun Juventus masih unggul di klasemen, mereka harus bermain hati-hati ketika melawan Roma.

Juventus masih memimpin di puncak klasemen Serie A dengan total raihan 39 poin dari 16 laga. Roma sendiri berada di posisi kedua dengan terpaut empat poin dari Juventus.

Laga Gioarnata 17 akhir pekan ini, Minggu (18/12/2016) dinihari WIB, Juventus akan menjamu Roma di Juventus Stadium. Sami Khedira sendiri sudah antusias menunggu laga melawan Roma ini.

“Roma empat poin di belakang kami, jadi kami harus berhati-hati,” ujar Khedira kepada Sky.

“Mereka kuat dalam menyerang, tapi juga solid dalam bertahan. Mereka punya segalanya untuk unggul. Kita lihat musim lalu, tidak mudah menang melawan mereka, tapi kami di kandang jadi itu jadi nilai plus untuk kami.”

“Kami tak sabar untuk melawan mereka, ini pertama lawan kedua karena itu ini adalah pertandingan paling indah,” katanya.

Juventus tercatat masih domainan atas AS Roma dengan meraih enam kali dari sembilan pertemuan terakhir di Serie A. Selain itu rekor laga menjamu Roma di Juventus Stadium juga masih sempurna dengan lima kemenangan dari lima kali laga di Serie A.

Related posts:

Leave a Response