contact-agen-bola

|Thursday, July 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Menolak Tawaran Milan, Ancelotti Memilih Istirahat Dulu 

Carlo Ancelotti

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Carlo Ancelotti sudah memberikan tanggapan terkait pihak AC Milan yang memberikan tawaran kepadanya untuk kembali ke Milan sebagai pelatih untuk musim depan, namun jawaban Ancelotti kepada Milan dengan mengatakan dia ingin istirahat dulu dari melatih.

Milan memang gencar mendekati dan memberikan penawaran kepada Ancelotti setelah pria yang kini berusia 55 tahun ini diberhentikan oleh Real Madrid musim ini. Ancelotti direncanakan untuk mengganti Filippo Inzaghi yang melatih Milan di musim 2014/2015 lalu namun berakhir dengan hasil yang mengecewakan.

Adriano Galliani selaku CEO Milan sempat beberapa kali melakukan pertemuan dengan Ancelotti untuk meyakinkannya agar mau kembali melatih di San Siro. Namun upaya itu tetap tidak membuahkan hasil sama sekali karena Ancelotti menolak tawaran tersebut.

“Carlo Ancelotti sudah memberikan kabar kalau dia tidak bisa menjadi pelatih utama AC Milan untuk musim depan.” demikian pernyataan resmi pihak Milan di situsnya.

Ancelotti memilih untuk istirahat dulu dari urusan melatih karena itu dia menolak tawaran dari Milan. Ancelotti yang pernah juga melatih tim Paris Saint-Germain itu memang dari awal sudah pernah mengutarakan niatnya untuk sementara beristirahat karena adanya alasannya akan menjalani operasi untuk menyembuhkan cidera di tulang belakangnya saat ini.

“Terima kasih @acmilan untuk dukungan minatnya. Sulit untuk mengatakan tidak kepada klub kesayangan untuk saya tapi saya butuh istirahat. Saya doakan yang terbaik untuk mereka,” tulis Ancelotti di akun resmi Twitter-nya.